Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Diawasi OJK dan Terpercaya!

Semakin populer nya investasi di masyarakat sehingga aplikasi trading saham pun kian bermunculan. Namun dari sekian banyak aplikasi yang ada, tidak semua aplikasi trading saham diawasi OJK sehingga patut dipertanyakan keamanannya. Dalam hal ini trader harus berhati-hati dalam memilih aplikasi, dan pastikan memilih aplikasi yang diawasi oleh OJK.

aplikasi-trading-saham-diawasi-ojk

Jika aplikasi yang digunakan tidak aman, maka hal yang ditakutkan adalah adanya penipuan yang justru dapat merugikan. Oleh karena itu, pentingnya memilih aplikasi yang diawasi OJK. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi aplikasi yang mendapat pengawasan OJK sehingga aman digunakan dan dapat menjadi pilihan tepat bagi para trader:

1. Aplikasi Stockbit

Stockbit merupakan aplikasi trading saham yang diawasi OJK sekaligus sebagai startup di bidang saham. Kemudahan dalam melakukan jual beli saham secara langsung dengan jaminan keamanan dapat dirasakan oleh trader jika menggunakan aplikasi ini. Selain itu, stockbit memiliki komunitas online yang cukup besar sehingga para trader dapat saling berdiskusi seputar saham.

2. Bibit

Aplikasi trading saham diawasi OJK selanjutnya, yaitu aplikasi Bibit. Menawarkan berbagai kelebihan dengan keamanan terjamin. Didukung oleh berbagai e-wallet menjadikan aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Nominal transaksinya pun sangat ringan sehingga sangat cocok digunakan untuk pemula.

3. Bareksa

Menjadi salah satu aplikasi yang diawasi OJK sehingga keamanan aplikasi ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Aplikasi ini menjual lebih dari 150 produk reksa dana dan SBN, serta lebih dari 50 manajer investasi. Didukung oleh berbagai macam metode pembayaran tentu sangat memudahkan trader dalam bertransaksi.

4. HSB Investasi

HSB Investasi juga menjadi salah satu aplikasi trading yang diawasi OJK. Selain itu HSB Investasi telah mendapat izin operasi dari Kementerian Perdagangan serta menjadi bagian dari ICDX, ICH dan Badan Bursa Komoditi. Jalinan kerjasama yang dilakukan dengan broker terpercaya menjadikan HSB Investasi dapat memberikan harga real time yang sangat akurat.

5. MOST

Aplikasi trading saham yang dikembangkan oleh Mandiri Sekuritas yang juga sudah mendapat izin serta pengawasan OJK yaitu Mandiri Online Stock Trading (MOST). Untuk dapat menggunakan aplikasi ini trader harus menyiapkan deposit awal minimal Rp2 juta untuk mahasiswa, untuk umum minimal Rp5 juta, dan Rp100 juta untuk full service nya.

6. BCAS Best Mobile

Aplikasi trading saham yang dikembangkan PT BCA Sekuritas juga sudah diawasi OJK yaitu BCAS Best Mobile. Adapun untuk dapat menggunakan aplikasi ini trader minimal harus menyiapkan dana awal Rp 3 juta untuk akun online, sedangkan untuk akun offline nya deposit awal minimal Rp 25 juta.

7. MNC Trade New

Aplikasi trading saham yang diawasi OJK berikutnya yaitu MNC Trade New. Aplikasi ini dikembangkan oleh MNC Sekuritas. Memiliki fitur yang lengkap sehingga trader dapat melakukan trailing order, DTC order dan lain sebagainya. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini trader cukup mengeluarkan dana deposit awal sebesar Rp100 ribu saja.

8. Poems ID

Poems ID juga merupakan aplikasi trading saham yang mendapat pengawasan dari OJK. Sehingga aplikasi ini aman digunakan untuk trading saham. Trader harus terdaftar sebagai nasabah Philip Sekuritas dulu jika ingin menggunakan aplikasi ini dengan setoran deposit awal minimal Rp500 ribu.

9. IPOT Indopremier

IPOT Indopremier adalah aplikasi trading saham yang sudah mendapat izin dan pengawasan dari OJK. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini trader tidak perlu modal yang besar, serta tidak perlu deposit awal untuk pembukaan. Dengan aplikasi ini trader dapat berinvestasi di reksa dana, saham bahkan ETF sekaligus dalam satu aplikasi saja.

10. BIONS

Aplikasi trading saham yang dikembangkan oleh BNI Sekuritas ini sudah memiliki izin dan pengawasan dari OJK. BIONS diklaim menjadi aplikasi yang akan digemari oleh generasi millennial dengan tampilan yang segar dan sangat menarik. Fitur unggulan, seperti Automatic Order, Watch List, Aksi Korporasi bahkan Research tersedia dalam satu aplikasi BIONS ini.

11. Neo Hots Mobile

Mirae Asset Sekuritas juga mengembangkan aplikasi trading saham yaitu Neo Hots Mobile. Aplikasi ini juga telah mendapat izin pengawasan dari OJK sehingga sangat aman untuk digunakan dalam berinvestasi. Neo Hots Mobile menjadi aplikasi yang sangat populer di kalangan investor ritel.

12. Ajaib

Aplikasi trading saham diawasi OJK rekomendasi terakhir yaitu aplikasi Ajaib. Dengan aplikasi ini trader tidak memerlukan deposit awal. Selain itu dilengkapi dengan panduan dan rekomendasi produk yang sesuai dengan dana yang tersedia. Serta akan ada notifikasi waktu terbaik kapan harus menjual atau membeli saham.

Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi trading saham diawasi OJK yang dapat dicoba. Pentingnya memilih aplikasi yang mendapat pengawasan OJK agar lebih aman tentunya.

Penelusuran terkait
  • aplikasi saham terbaik ojk
  • aplikasi trading saham harian
  • aplikasi trading saham ojk
  • aplikasi saham tanpa modal
  • aplikasi saham ojk untuk pemula
  • aplikasi trading saham di pc
  • aplikasi saham modal kecil
  • aplikasi saham bca