Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pinjaman Online Bulanan Terbaik

Merasa sulit menemukan pinjaman online terbaik yang bisa dicicil per bulan? Gak perlu risau, saat ini beberapa Fintech Lending menawarkan pinjaman online bulanan dengan tenor fleksibel. Ada yang menawarkan jangka waktu kredit 3 hingga 6 bulan. Bahkan ada pula pinjaman yang bisa dipilih dengan jangka waktu sampai 12 bulan.
pinjaman-online cicilan 12 bulan bunga rendah pinjaman online bulanan terdaftar ojk pinjaman online cicilan 12 bulan ojk pinjaman online cicilan 12 bulan cepat cair pinjaman online tenor panjang pinjaman online cicilan 24 bulan pinjaman online bunga rendah bayar bulanan  pinjaman uang cicilan per bulan bunga rendah

Dilansir dari halaman gopinjol.com, kehadiran Digital banking dan fintech peminjaman online menjadi solusi terbaik bagi siapa saja yang memerlukan kecepatan dalam memperoleh sejumlah dana tunai. Benar saja, berbekal KTP dan smartphone saat ini kita bisa mengajukan pinjaman selama 24 jam non stop.

Namun perlu di ingat bahwa dilihat dari sistem pengembalian dana, jenis pinjaman online bisa dibedakan menjadi dua yakni pinjaman dengan pengembalian sekali lunas dan cicilan bulanan.

Untuk memudahkan Anda memilih layanan pinjol, Fintech Indonesia merangkum top 5 pinjaman online bulanan terbaik 2020 seperti di bawah ini.

1. Pinjaman Bulanan dari Tunaiku Amar Bank


Dilihat dari plafon dan tenor pinjaman, Tunaiku memang memiliki keunggulan paling TOP. Bagaimana tidak, limit yang ditawarkan mulai Rp 2 juta sampai Rp 20 juta. Pasti kebutuhan mendadak seperti biaya renovasi rumah juga bisa tercukupi.

Gak seperti kebanyakan pinjol yang ditawarkan harian. Tunaiku menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan durasi kredit mulai 6 hingga 20 bulan.

Sangat rekomended pastinya bagi peminjam yang punya gaji pas-pasan. Karena semakin lama tenor yang diambil semakin kecil pula angsuran bulanan yang harus dibayarkan.

2. Pinjaman dari Cairin yang bisa dicicil sampai 6 bulan


Cairin menjadi salah satu fintech terdaftar dan diawasi OJK yang menawarkan pinjaman online bulanan langsung cair. Limit kredit yang bisa diambila antara Rp 4 juta sampai Rp 20 juta dengan pilihan tenor 3-6 bulan.

Syarat buat ngajuin pinjaman Cairin juga sangat gampang. Kamu cukup siapkan KTP dan data pribadi saja untuk mempermudah proses pengajuan pinjaman Cairin.

3. Pinjaman Maucash dengan tenor 3/4 bulan


Lewat fintech Maucash kamu bisa ajukan pinjaman Rp 1,5 juta sampai Rp 5 juta dengan pilihan jangka waktu 3 dan 4 bulan. Limit dan tenor cukup menggiurkan bagi sebagian debitur yang benar-benar sedang kepepet butuh pinjaman sekarang.

Apalagi metode pengajuan pinjaman Maucash bisa dilakukan lewat Android. Kamu tinggal install aplikasi Maucash lewat playstore dan melengkapi data pribadi serta persyaratan dokumen pengajuan.
Dalam waktu 24 jam saja, aplikasi yang kamu ajukan bisa saja memperoleh jawaban apakah disetujui atau ditolak.

4. Pinjaman Kredit Pintar dengan durasi pinjaman 2 bulan


Jika kebutuhan dana kamu lebih kecil lagi, Pinjaman Kredit Pintar bisa saja jadi pilihan berikutnya. Kredit Pintar memungkinkan pengguna mengajukan pinjaman Rp 1,5 juta dengan durasi kredit 2 bulan dan Rp 2.4 juta dengan durasi peminjaman selama 3 bulan.

Kamu bisa mengembalikan dana dan biaya dengan sistem angsuran bulanan sesuai ketentuan yang berlaku.

Untuk mengajukan pinjaman Kredit Pintar kamu harus berusia di atas 18 tahun dan paling tinggi 60 tahun. KTP dan data pribadi menjadi syarat mutlak yang wajib kamu sertakan pada saat proses pengajuan.

5. Pinjaman Bulanan dari Fintech Uangme

Pinjaman online bulanan terakhir yang bisa kamu ajukan adalah melalui fintech Uangme. Platform pinjam meminjam online yang satu ini menawarkan limit kredit Rp 400 ribu sampai Rp 4 juta dengan durasi 3 bulan.

Sedangkan pinjaman angsuran 4 bulan ditawarkan dengan plafon mulai Rp 400 ribu hingga Rp 3,4 juta. Bunga yang ditawarkan pinjaman Uangme cukup variatif mulai 0,2% sampai 0,32% per harinya.

Itulah 5 pinjaman online bulanan terbaik 2022 versi Fintech Indonesia. Apakah Anda tertarik mengajukan pinjaman dari salah satu industri jasa bidang keuangan di atas? 

Penelusuran terkait
  • pinjaman-online cicilan 12 bulan bunga rendah
  • pinjaman online bulanan terdaftar ojk
  • pinjaman online cicilan 12 bulan ojk
  • pinjaman online cicilan 12 bulan cepat cair
  • pinjaman online tenor panjang
  • pinjaman online cicilan 24 bulan
  • pinjaman online bunga rendah bayar bulanan 
  • pinjaman uang cicilan per bulan bunga rendah