Tujuan Manajemen Pemasaran
Tujuan Manajemen Pemasaran
Menciptakan pelanggan baru berarti mengeksplorasi dan mengidentifikasi kebutuhan pelanggan secara lebih luas. Menciptakan pelanggan baru sangat penting jika perusahaan ingin berkembang dan bertahan dalam bisnis. Oleh karena itu, perlu dilakukan analisis dan pemahaman terhadap kebutuhan konsumen.
Konsumen atau pelanggan yang puas bukan berarti membeli barang atau jasa semata-mata atas dasar kebutuhan konsumen. Mereka juga akan membuat rekomendasi kepada orang-orang terdekat mereka dan membuat barang atau jasa yang dipasarkan dikenal lebih banyak orang.
Dalam aplikasinya, Grameds dapat membaca buku "Aplikasi Alat Manajemen Pemasaran dalam Proses Pengembangan Produk (BP)", yang dapat membantu Anda lebih memahami hubungan antara citra produk dan manajemen pemasaran.
- Buat persyaratan atau permintaan
- Meningkatkan keuntungan
- Buat pelanggan baru
Menciptakan pelanggan baru berarti mengeksplorasi dan mengidentifikasi kebutuhan pelanggan secara lebih luas. Menciptakan pelanggan baru sangat penting jika perusahaan ingin berkembang dan bertahan dalam bisnis. Oleh karena itu, perlu dilakukan analisis dan pemahaman terhadap kebutuhan konsumen.
- Membuat pelanggan senang
Konsumen atau pelanggan yang puas bukan berarti membeli barang atau jasa semata-mata atas dasar kebutuhan konsumen. Mereka juga akan membuat rekomendasi kepada orang-orang terdekat mereka dan membuat barang atau jasa yang dipasarkan dikenal lebih banyak orang.
- Membentuk produk yang baik di mata masyarakat
Dalam aplikasinya, Grameds dapat membaca buku "Aplikasi Alat Manajemen Pemasaran dalam Proses Pengembangan Produk (BP)", yang dapat membantu Anda lebih memahami hubungan antara citra produk dan manajemen pemasaran.