Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pinjaman Online OJK

Simak 6 daftar terbaru aplikasi pinjaman online ojk dengan tenor panjang yang telah terdaftar sebagai pinjol resmi OJK 2022.

6 daftar pinjaman online ojk berikut ini, merupakan penyedia jasa pinjaman online atau pinjaman online terpercaya yang telah terdaftar dan memiliki izin operasional resmi OJK 2022 yang memberikan penawaran bunga rendah dan tenor panjang untuk Anda.

Dengan memberikan penawaran berupa bunga rendah dan tenor panjang, menjadikan 6 pinjaman online ojk bunga rendah dalam artikel ini banyak diburu oleh masyarakat yang membutuhkan.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan, dengan terdaftar sebagai pinjol resmi OJK 2022. Penyedia pinjaman online yang memberikan penawaran bunga rendah dan tenor panjang, tentu saja memberikan nilai lebih untuk Anda pertimbangkan.

Selain itu, dengan memiliki izin operasional resmi OJK 2022, maka penawaran bunga rendah dan tenor panjang yang diberikan pun cenderung akan lebih aman bagi Anda.

Oleh karenanya, 6 pinjaman online ojk bunga rendah tenor panjang ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi Anda pada saat sedang terdesak dengan kebutuhan.

Penawaran pinjaman online ojk bunga rendah tenor panjang yang diberikan pun bervariasi, sehingga dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda dalam melakukan pengembalian dana pinjaman.
https://www.risetpasar.id/2022/04/pinjaman-online-ojk.html

Berikut daftar 6 pinjaman online ojk 2021 yang mungkin dapat menjadi rekomendasi bagi Anda yang telah dirangkum dari website atau aplikasi masing-masing daftar pinjaman online ojk 2021:

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan pinjaman online ojk bunga rendah 2021. Besaran pinjaman mencapai Rp20 juta. Tenor pinjaman dari 91 sampai 360 hari. Proses pencairan pinjaman dilakukan dalam hitungan menit setelah disetujui. Bunga mulai dari 0,8% dan suku bunga tahunan maksimum 11%

Keunggulan dari aplikasi pinjaman online melalui aplikasi Kredit Pintar adalah memberikan pinjaman langsung cair tanpa jaminan apapun serta tanpa BI checking dan juga tanpa kartu kredit.

2. Akulaku

Akulaku merupakan pinjaman online ojk bunga rendah. Besaran pinjaman mencapai Rp15 juta. Tenor Pinjaman mencapai 15 bulan. Proses pencairan pinjaman dilakukan dalam hitungan menit setelah disetujui. Bunga paling rendah sebesar 0,07% perhari.

Untuk solusi kita pinjaman online ojk di Akulaku, tidak ada persyaratan khusus yang harus Anda penuhi. Anda hanya perlu memiliki akun Akulaku dan sudah pernah melakukan pembelanjaan atau pinjaman tunai di KTA Asetku Akulaku.

Namun, Anda perlu melampirkan kepesertaan Anda di BPJSTKU jika Anda ingin mengajukan pinjaman hingga Rp15.

3. Rupiah cepat

Rupiah cepat merupakan pinjaman online ojk bunga rendah tenor panjang Besaran pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga Rp5 juta. Tenor pinjaman mulai dari 3 sampai dengan 12 bulan. Besaran suku bunga mulai dari 0,39% sampai 0,54%.

Pencairan pinjaman akan dilakukan dalam 15 menit setelah disetujui.

Syarat yang dibutuhkan adalah e-KTP WNI dan melampirkan buku rekening untuk 3 bulan terakhir.

4. Maucash

Maucash merupakan pinjaman online ojk cepat cair Besaran pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta. Tenor pinjaman yang ditawarkan mencapai 6 bulan.

Besaran bunganya mulai dari 0,53% – 0,75% per hari menyesuaikan dengan tenor yang di pilih debitur.

Syarat utama melakukan pinjaman adalah e-KTP, namun bila proses peminjaman ingin cepat di ACC melampirkan slip gaji, foto rekening tabungan 3 bulan terakhir, NPWP usaha, SIUP, SKU, dan laporan rekening koran 3 bulan terakhir.

5. Julo

Julo merupakan pinjaman online ojk bunga rendah. Besaran pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp1 juta hingga Rp8 juta. Tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 3 sampai 6 bulan. Besaran bunga pinjamannya mulai dari 1,5% sampai 4% per bulan atau sebesar 0,53 per hari.

Produk pinjaman dengan menggunakan jaminan BPKB atau surat berharga lainnya.

6. Kredivo

Kredivo merupakan pinjol resmi ojk 2021 cepat cair. Besaran pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp30 juta.

Tenor pinjaman mulai dari 30 hari hingga 12 bulan.

Besaran bunga yang ditawarkan mulai dari 0% - 2,6% per bulan.

Demikianlah informasi terkait 6 daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2020.

OJK menghimbau masyarakat untuk menggunakan jasa penyelenggara fintech lending atau pinjaman online terpercaya yang sudah terdaftar dan berizin dari OJK.

Masyarakat bisa menghubungi Kontak OJK 157 melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081 157 157 157 untuk mengecek status izin penawaran produk jasa keuangan yang Anda terima.

Disclaimer: Informasi di atas dikumpulkan oleh Portal Purwokerto dengan tujuan untuk membantu pembaca mendapatkan informasi mengenai pinjaman online. Harap mengkonfirmasi pihak penyedia jasa pinjaman online terkait sebelum mengajukan produk pinjaman online yang diinginkan.

Artikel Ini Telah Tayang di portalpurwokerto.pikiran-rakyat.com Dengan Judul “6 Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang Resmi OJK 2022, Berikut Ini Daftar Terbarunya