Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pinjam Saldo Dana Tanpa KTP

Cara Pinjam Saldo Dana Tanpa KTP. Cara Pinjam Saldo Dana Tanpa KTP. Pada era industri 4.0 sekarang semua berbasis teknologi. Tanpa terkecuali dalam transaksi pembayaran. Yang dikenal dengan e-wallet atau dompet elektronik, dimana ini adalah aplikasi yang dikembangkan untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan pembayaran.

Tentu telah banyak dompet elektronik yang beredar di Indonesia seperti OVO, GoPay, LinkAja, iSaku, Doku, Jenius, dan termasuklah aplikasi dana yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini.

Nah ada banyak sekali kegunaan dari aplikasi satu ini diantaranya dapat melakukan pembayaran tagihan dari kebutuhan sehari-hari, membeli pulsa, transfer antar bank bebas biaya admin dan bahkan juga bisa melakukan pembayaran di berbagai merchant offline.

Lalu bisa nggak ya pinjam uang di aplikasi dana? Pasti sobat semua masih banyak yang belum tahukan kalau dana bisa pinjam uang tanpa harus menunggu lama.

Daripada penasaran mari langsung simak saja terkait cara pinjam saldo dana langsung cair tanpa adanya bunga!
https://www.risetpasar.id/2022/03/cara-pinjam-saldo-dana-tanpa-ktp.html

APA ITU APLIKASI DANA?

Dana sejak diluncurkannya pada tahun 2018 lalu hingga sekarang pun tetap eksis. Hal itu bukan tanpa sebab karena transaksi non tunia yang dilakukan dengan praktis, efektif, cepat, efesien dan aman bagi penggunanya.

Dompet digital satu ini ialah besutan PT Espay Debit Indonesia Koe. Disana terdapat beberapa fitur unggulan mulai dari QRIS Payment, send money, Biller (listrik, BPJS, Air) online merchants, dana bisnis, dana enterprise dan masih banyak lagi.

CARA MEMBUAT AKUN DANA

Sebelum melangkah jauh sobat juga mau bagi cara registrasi aplikasi dana secara mudah dan cepat. Silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  1. Download aplikasi dana baik di Play Store atau juga di App Store
  2. Buka aplikasi dana yang sudah terinstal di handphone
  3. Masukan no telepon yang aktif dan klik lanjut
  4. Lalu pihaknya akan mengirim kode OTP 4 digit melalui SMS ke nomor yang terdaftar dan langsung saja masukan kode OTP tersebut
  5. Akan tampil halaman kode promo ke layar ponsel anda, jika tidak ada lewatkan saja
  6. Selanjutnya sobat akan di arahkan membuat kode pin untuk keamanan akun dana dan klik lanjut.
  7. Setelahnya akun dana berhasil di buat.
Jika anda mau mengupgrade akun dana premium maka terlebih dahulu siapkan foto e-KTP dan ikuti saja langkah-langkah yang diberikan hingga mendapatkan verifikasi akun dari pihaknya.

CARA PINJAM SALDO DANA

Sekarang mau pinjam uang secara online sudah cepat dan praktis tidak memakan waktu berlama-lama lagi. Bahkan nominal yang di beri cukup besar. Oke langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Buka aplikasi dana di ponsel anda yang sudah melakukan registrasi akun
  2. Lalu akan muncul tampilan beranda dari aplikasi dana dan tap menu minta yang ada di pojok atas sebelah kanan
  3. Kemudian anda akan diminta atur jumlah yang akan di minta dengan langsung klik saja.
  4. Selanjutnya masukan nominal yang akan dipinjam. Biasanya nominal jumlah dana tersebut setiap akun berbeda ya mulai dari 5.000.000-10.000.000. Jangan lupa juga sobat tulis pada catatan yang akan tampil berupa keterangan seperti pinjam uang ke dana dan tap lanjutkan.
  5. Bagikan link minta dana tersebut baik via chat atau kode QR dana ke whatsapp, line dan juga facebook.
  6. Contoh disini share ke grup facebook pinjaman online dan tinggalkan bagikan saja linknya di salah satu komentar.
  7. Terakhir tunggu beberapa menit dan cek kembali apakah saldo dana sobat sudah bertambah.
Demikian artikel ini yang membahas tentang Cara Pinjam Saldo Dana Tanpa KTP. Semoga bermanfaat.