Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Membuat Akun Facebook Business Manager

Cara Membuat Akun Facebook Business ManagerBeriklan di Facebook dapat jadi opsi yang pas dalam mempromosikan produk ataupun layanan untuk menjangkau pelanggan lebih banyak. Tidak heran, saat ini banyak pebisnis yang tergiur untuk beriklan di media sosial ini.

Banyak metode untuk belajar Facebook ads mulai dari menjajaki pelatihan, workshop, belajar secara otodidak semacam di youtube

dsb. Tidak hanya itu beriklan Facebook bukanlah semudah yang dibayangkan, banyak tahapan yang mesti dipersiapkan paling utama mempersiapkan biaya iklan.

Apakah kalian merupakan seseorang pendatang baru yang mau berupaya memulai beriklan di Facebook ads serta mau membuat akun busines manager? Tetapi, masih bimbang memulai dari mana? Nah, pada postingan ini Komerce akan mangulas menimpa metode membuat akun.
https://www.risetpasar.id/2022/03/cara-membuat-akun-facebook-business.html

APA ITU FACEBOOK BUSINESS MANAGER?

Bersumber dari Hootsuite, Facebook Business Manager merupakan perlengkapan untuk menolong bisnis pengelolaan akun ads serta aplikasi Facebook lain dalam satu tempat sekalian.

Facebook business manager ataupun sering disebut pengelola bisnis ialah fitur yang disediakan Facebook yang bermanfaat untuk mengelola ataupun mengurus seluruh aset digital bisnismu yang terkait dengan Facebook, Instagram business serta Whatsapp business. Membuat business manager termasuk langkah berarti yang butuh kalian jalani saat sebelum membuat Facebook ads.

Banyak sekali yang dapat kamu kelola dengan fitur ini, diantaranya seperti berikut:
  • Mengelola akun iklan Facebook
  • Mengelola serta melaksanakan iklan Facebook dalam satu dashboard
  • Mengelola Facebook Page
  • Mengelola serta membuat Facebook Shop
  • Membuat katalog bisnis
  • Mengelola tata cara pembayaran iklan
  • Membaca laporan iklan
  • Menambahkan anggota pengelola hak akses
  • menambahkan seorang buat pengelola akun iklan
  • Menambahkan akun pengelola bisnis
  • Dan lain sebagainya
Facebook business manager bermanfaat untuk mengelola banyak perihal dalam satu tempat akses ataupun memberi tingkatan akses yang berbeda kepada anggota pengelola bisnis, cocok kebutuhan manajemen bisnisnya.

Sebab banyaknya fitur yang terdapat, maka tidak dapat kami sebutkan seluruhnya. Silahkan kalian dapat menekuni sendiri Ketika mempraktekan serta membuat akun Facebook business manager lewat panduan pada postingan ini.

HAL- HAL YANG PERLU DIKENAL TENTANG FACEBOOK BUSINESS MANAGER

Kalian butuh mengetahui sebagian perihal seperti membuat pengelola bisnis saat sebelum memulai membuat akun Facebook business manager supaya berjalan dengan mudah, antara lain sbb:
  • Pastikan kalian telah mempunyai akun Facebook yang aktif serta email yang telah terhubung dengan Facebook
  • Untuk mendaftar serta membuat akun ini gratis, tidak dipungut biaya sepeserpun.
  • Kamu cuma dapat membuat 2 akun pengelola bisnis saja.
  • Akun Facebook yang masih baru, belum dapat membuat pengelola bisnis kecuali, telah banyak kegiatan serta interaksinya semacam like, comment, share pada artikel taman apasaja dll.
CARA MEMBUAT AKUN FACEBOOK BUSINESS MANAGER 2022

Membuat akun pengelola bisnis tidaklah rumit. Silahkan simak langkah- langkah berikut ini untuk membuat akun Facebook business manager:

Langkah 1. Buka browser seperti google chrome, kemudian login ke akun Facebook personal serta buka tab baru serta buka https:// business. facebook. com/ di addres bar.

Langkah 2. Klik tombol BUAT AKUN pada pojok kanan atas

Langkah 3. Pada popup Buat Akun Pengelola Bisnis Kamu, Masukan informasi diri kalian pada kolom yang sudah disediakan seperti nama bisnis serta akun, nama Kamu serta email bisnis Kamu yang telah tersambung dengan akun Facebook. Kemudian klik tombol KIRIM.

Langkah 4. Kemudian akan muncul popup berhasil terbuat. Klik tombol selesai

Langkah 5. Setelah itu buka email kalian serta klik tombol konfirmasi saat ini agar kalian bisa mengakses seluruhnya pada akun pengelola bisnis kalian.

Langkah 6. Selamat akun Facebook bisnis manager kamu telah berakhir dibuat serta telah terverifikasi

Itulah 6 langkah metode membuat Facebook Business Manager ataupun Pengelola Bisnis Facebook, Seperti itu proses ataupun langkah dini dalam mengawali melaksanakan iklan Facebook ads yang wajib kalian lalui. Dalam pembuatan akun Facebook business manager yang biasa diucap selaku pengelola bisnis, nyatanya tidak begitu rumit semacam yang dibayangkan.

Demikian artikel ini yang membahas tentang Cara Membuat Akun Facebook Business Manager 2022. Semoga bermanfaat.