Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Trading Saham Harian

Aplikasi Trading Saham HarianSangat menarik untuk berbicara tentang popularitas perdagangan saham yang terus meningkat. Dengan banyaknya pemain baru, pengetahuan trading saham tentunya sangat penting. Terutama ketika harus memilih aplikasi perdagangan saham harian mana yang akan digunakan. Trader harus memilih aplikasi terbaik sebagai langkah awal menuju sukses dalam trading saham.
aplikasi trading saham terbaik indonesia aplikasi trading saham ojk aplikasi saham terbaik ojk daftar investasi trading resmi ojk 2022 aplikasi investasi yang terdaftar di ojk jual beli saham online modal kecil aplikasi saham modal kecil aplikasi saham tanpa modal

Aplikasi yang dipilih harus merupakan aplikasi tepercaya dengan legitimasi resmi agar aman. Juga, ada banyak aplikasi ilegal di luar sana, yang pasti sangat berbahaya. Oleh karena itu, trader harus berhati-hati saat memilih aplikasi. Berikut saran aplikasi trading saham yang bisa Anda gunakan:


1. Aplikasi HSB Investasi

Aplikasi perdagangan saham harian pertama yang direkomendasikan adalah aplikasi HSB Investment. Aplikasi investasi HSB sendiri sudah memiliki izin resmi dari OJK, sehingga keamanannya terjamin. Selain mendapat izin dari OJK, HSB Investments merupakan bagian dari ICDX, Commodity Trading House dan ICH yang telah mendapatkan legalitas dari BAPPEBTI.

Dilengkapi dengan teknologi mumpuni dan pelayanan yang sangat ramah, aplikasi HSB Investment sangat cocok digunakan oleh semua kalangan. Sistem kerja yang digunakan juga sangat profesional.

Aplikasi HSB juga menyediakan akses gratis ke fitur-fitur yang dapat digunakan untuk simulasi trading. Simulasi semacam itu harus sering dilakukan untuk meningkatkan keterampilan trading, terutama bagi trader pemula.

2. Aplikasi Stockbit

Aplikasi Stockbit adalah aplikasi perdagangan saham harian yang direkomendasikan berikutnya. Stockbit adalah salah satu aplikasi terbaik dan terpercaya dan keamanannya bisa terjamin karena sudah berizin OJK.

Aplikasi Stockbit ini menawarkan banyak manfaat dan fitur keren. Misalnya, fungsi Stream yang memungkinkan pengguna mendiskusikan saham secara pribadi, fungsi perdagangan virtual, fungsi peramalan, dll.

Aplikasi perdagangan saham harian ini sangat cocok untuk pedagang pemula karena antarmuka yang sederhana. Dengan cara ini pedagang akan lebih mudah memahami penggunaan aplikasi.

3. Aplikasi POEMS ID

Rujukan selanjutnya adalah aplikasi POEMS ID. Aplikasi POEMS ID juga memiliki lisensi resmi dari OJK, sehingga sudah pasti sangat aman untuk digunakan sebagai aplikasi perdagangan saham harian.

Memiliki fitur yang canggih menjadi kelebihan dari aplikasi POEM ID ini. Selain itu, aplikasi ini dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada penggunanya saat melakukan jual beli efek dan reksa dana.

Sistem keamanan yang digunakan dalam aplikasi POEMS ID sangat ketat. Setiap transaksi yang dilakukan oleh pengguna akan dienkripsi oleh SSL seperti di lembaga perbankan. ID POEMS memiliki biaya pembelian 0,20% dan biaya penjualan 0,30%.

4. Aplikasi IPOT

Aplikasi trading saham yang direkomendasikan selanjutnya adalah aplikasi IPOT. Dikembangkan oleh PT. Indopremier, IPOT merupakan salah satu aplikasi trading terpercaya di Indonesia, dan juga telah lama mendapatkan izin dari OJK.

IPOT menawarkan segala macam kemudahan dan kemudahan bagi penggunanya, sehingga tidak heran jika banyak trader profesional yang merekomendasikan aplikasi IPOT ini. Didukung dengan fitur yang sudah teruji, menggunakan IPOT sebagai aplikasi transaksi harian adalah langkah yang tepat.

Salah satu fitur IPOT yang paling keren adalah fitur bot perdagangan. Pengguna hanya perlu mengatur kapan menjual dan kapan membeli. Dengan cara ini, aplikasi akan secara otomatis membeli dan menjual saham jika harga saham mencapai jumlah yang diinginkan.

5. Aplikasi BIONS

Aplikasi lain yang sangat direkomendasikan sebagai aplikasi trading saham harian adalah aplikasi BIONS. BIONS sendiri merupakan aplikasi perdagangan saham yang dikembangkan oleh BNI Sekuritas. Yang pasti, aplikasi BIONS sudah berizin resmi dari OJK.

Aplikasi BIONS menyediakan EBA Retail dengan berbagai produk termasuk produk obligasi, reksa dana, saham. Di luar itu, BIONS dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik, mulai dari eksterior hingga sistem keamanan.

Perhatikan bahwa aplikasi BIONS menggunakan sistem keamanan sidik jari, sehingga lebih aman. BIONS juga menyediakan fitur news, research dan charting yang dapat membantu pengguna mendapatkan berbagai informasi mengenai saham.

6. Aplikasi Ajaib

Aplikasi rekomendasi selanjutnya untuk trading saham harian adalah aplikasi Magic. Aplikasi paling populer untuk investor. Itu hampir separuh dari seluruh investor ekuitas Indonesia, dengan 1,03 juta entitas dari 2,7 juta.

Selain tampilannya yang sederhana, fitur-fitur canggih membuat aplikasi Magic ini sangat direkomendasikan bahkan oleh para trader profesional sekalipun. Bahkan trader pemula pun dapat dengan mudah menggunakan aplikasi Magic ini.

Selain itu, biaya transaksi yang relatif murah menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Sekaligus tidak perlu diragukan lagi keamanannya, karena aplikasi Magic ini sudah mengantongi izin operasional dari OJK.

7. Aplikasi Mirae HOTS

Mirae HOTS juga merupakan aplikasi perdagangan saham harian terbaik dan paling direkomendasikan untuk pemula dan pedagang profesional. Aplikasi yang telah dipercaya sejak lama karena merupakan salah satu aplikasi berlisensi OJK yang berkinerja sangat baik saat dikembangkan.

Desain eksteriornya sederhana dan mudah digunakan, cocok untuk investor andal maupun pemula. Selain itu, Mirae HOST juga dikembangkan dengan teknologi mutakhir untuk membuat investor merasa nyaman saat melakukan semua transaksinya melalui aplikasi ini.

Pengguna Mirae HOTS tidak perlu lagi khawatir dengan biaya pengelolaan bulanan yang mahal. Karena aplikasi ini gratis, mungkin menjadi beban bagi pengguna. Selain itu, biaya transaksinya juga tidak terlalu mahal.

8. Aplikasi Phillip Sekuritas

Aplikasi trading saham harian yang direkomendasikan berikutnya adalah aplikasi trading saham Philips Sekuritas. Philips Sekuritas sendiri merupakan salah satu broker terbaik yang pernah ada.

Sistem keamanan yang ketat membuat keamanannya tidak diragukan lagi. Phillip Sekuritas saat ini menggunakan sistem keamanan sidik jari

Perhatikan bahwa aplikasi Phillip Sekuritas tersedia di 16 negara di seluruh dunia. Ini bagus karena investor dapat terhubung dengan investor global di seluruh dunia.

9. Aplikasi Motion Trade

Aplikasi Motion Trade juga merupakan salah satu aplikasi terbaik yang patut dicoba untuk perdagangan saham harian. Selain mendapat izin dari OJK, Motion Trade juga dikembangkan dengan teknologi yang sangat canggih. Perhatikan bahwa aplikasi Motion Trade sebelumnya adalah aplikasi MNC Sekuritas.

Dengan menggunakan aplikasi Motion Trade, pengguna akan mendapatkan banyak kemudahan dan keuntungan. Yang mana keunggulan tersebut terletak pada fitur Motion Trade yang dikembangkan dengan teknologi terbaik.

Calon trader yang berminat menggunakan aplikasi Motion Trade harus menyiapkan deposit awal minimal Rp 100.000. Fee transaksi sudah ditentukan, fee beli 0,18%, fee jual 0,18%, dan fee jual 0,28%.

Demikian penjelasan tentang aplikasi perdagangan saham harian terbaik 2022 yang paling direkomendasikan. Menggunakan aplikasi perdagangan saham terbaik adalah kunci utama untuk menghindari risiko dan meningkatkan peluang Anda untuk menghasilkan keuntungan yang lebih besar.

Penelusuran terkait
  • aplikasi trading saham terbaik indonesia
  • aplikasi trading saham ojk
  • aplikasi saham terbaik ojk
  • daftar investasi trading resmi ojk 2022
  • aplikasi investasi yang terdaftar di ojk
  • jual beli saham online modal kecil
  • aplikasi saham modal kecil
  • aplikasi saham tanpa modal