Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syarat Pinjaman Tanpa Agunan BRI Syariah

Kredit Tanpa Agunan (KTA) saat ini banyak dipilih masyarakat sebagai alternatif mencari pinjaman. Bila anda berminat untuk mengajukan pinjaman di bank manapun tentu harus memenuhi kriteria calon peminjam sekaligus mempersiapkan dokumen persyaratan.
tabel pinjaman tanpa agunan bri syariah pinjaman bri syariah online pinjaman bri tanpa jaminan 2022 syarat pinjaman bank bri tanpa jaminan untuk usaha pinjaman bri syariah 2022 pinjaman bank syariah tanpa agunan syarat pinjaman bank bri syariah pinjaman bri syariah untuk karyawan

Pinjaman tunai dan non tunai tanpa jaminan banyak diminati karena syarat mudah dan prosedur pengajuan yang cepat. Disisi lain masyarakat muslim di Indonesia banyak memilih pembiayaan dari perbankan berbasis islam seperti Bank BRI Syariah sebagai solusi pinjaman tanpa riba.

Syarat Pinjaman Tanpa Agunan BRI Syariah 

Kemudahan mengajukan pinjaman tanpa membutuhkan jaminan apapun pada bank sangat cocok dimanfaatkan oleh nasabah yang berstatus sebagai karyawan tetap. Selain kemudahan pemanfaatan pembiayaan juga sangat fleksibel bisa untuk membeli elektronik rumah tangga, renovasi rumah, biaya pendidikan anak, dan lain sebagainya.

Syarat dan ketentuan menjadi poin utama yang perlu diketahui nasabah sebelum mengajukan berkas aplikasi pembiayaan ke bank BRI syariah. Berikut beberapa syarat yang perlu anda perhatikan dalam pengajuan pinjaman BRI syariah:

Terdaftar sebagai Nasabah BRI Syariah

Hal utama yang perlu anda penuhi yakni menjadi nasabah BRI Syariah dan memiliki rekening tabungan di bank tersebut. Sekaligus menjadi karyawan di salah satu perusahaan mitra BRI Syariah yang gajinya diterima melalui rekening Bank BRIS. Prosedur ini selain dapat mempermudah pembayaran cicilan bulanan juga bisa berperan sebagai jaminan bagi pihak bank.

Rentang Usia

Ketentuan calon peminjam berikutnya yakni memiliki rentang usia antara 21 tahun hingga 65 tahun pada saat kredit lunas. Ketentuan ini dapat dibuktikan dengan melampirkan fotokopi E-KTP yang masih berlaku.

Alternatif lain bagi anda yang belum memiliki e-KTP bisa saja melampirkan bukti atau surat keterangan bahwa anda telah melakukan rekaman e-KTP dan masih dalam proses. Surat ini bisa anda peroleh dari dinas kependudukan dan catatan sipil. Baca Syarat KTA Danamon Plafon 5 Juta - 300 Juta.

Dokumen Penunjang

Dokumen persyaratan mengajukan pinjaman di bank BRI Syariah menjadi sangat penting dipenuhi calon peminjam. Adapun beberapa dokumen yang perlu anda persiapkan diantaranya berupa fotokopi Kartu Keluarga, KTP Pasangan, dan fotokopi surat nikah atau surat cerai.

Pinjaman tanpa agunan BRI Syariah menjadi pilihan tepat bagi muslim dalam memperoleh pinjaman uang dengan bunga rendah. Meski di bank BRI Syariah ungkapan bunga kredit sendiri tidak dikenal namun pada dasarnya anda harus mengembalikan pinjaman lebih besar dari uang yang anda pinjam.

Mengingat margin antara pinjaman dan pengembalian dana cukup besar anda perlu mempertimbangkan kembali pengajuan pembiayaan dengan meminta tabel angsuran BRI Syariah. Dengan berpatokan pada simulasi resmi yang dikeluarkan oleh BRIS anda bisa menghitung kemampuan melakukan pembayaran bulanan. Baca Tabel Angsuran KTA DBS.

Terarik mengajukan pinjaman tanpa agunan BRI Syariah 2022? Segera datangi kantor cabang terdekat untuk memperoleh informasi resmi dan akurat. 

Penelusuran terkait
  • tabel pinjaman tanpa agunan bri syariah
  • pinjaman bri syariah online
  • pinjaman bri tanpa jaminan 2022
  • syarat pinjaman bank bri tanpa jaminan untuk usaha
  • pinjaman bri syariah 2022
  • pinjaman bank syariah tanpa agunan
  • syarat pinjaman bank bri syariah
  • pinjaman bri syariah untuk karyawan