Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Produk Terlaris Di Marketplace

Produk Terlaris Di MarketplaceDalam beberapa tahun terakhir, penjualan online menjadi lebih diminati daripada sebelumnya. Selain karena situasi pandemi, faktor yang meningkatkan penjualan online juga karena banyaknya harga yang murah dan berbagai penawaran seperti diskon, cash back, gratis ongkos kirim, dll.

Tidak hanya itu, dari sisi sistem penjualan juga banyak memberikan kemudahan bagi para penjual seperti reseller atau dropshipper. Dengan faktor multifaset ini, tidak mengherankan jika penjualan online sedang panas di pasar saat ini.

DAFTAR PRODUK TERLARIS DI MARKETPLACE

Meski penjualan online begitu ramai, bukan berarti semuanya harus dijual. Anda harus mempertimbangkan produk mana yang akan laku di pasaran. Tidak perlu bingung mencari ide jualan online karena kami akan membahas daftar produk jual online yang laris manis dan banyak dicari pembeli di bawah ini.

1. Produk Busana muslim

Yang pertama dijual secara online adalah pakaian muslim. Perlu Anda ketahui bahwa permintaan akan busana muslim semakin meningkat, terutama saat memasuki hari raya umat Islam. Selain itu, Indonesia memiliki salah satu populasi Muslim terbesar di dunia. Hal ini membuat penjualan busana muslim banyak diminati.

Hal yang harus diperhatikan saat menjual pakaian muslim adalah mengikuti tren saat ini. Cara mengetahui trend ini adalah melalui Google atau trending di media sosial.

Misalnya, Anda bisa memasukkan kata kunci busana muslim di Google dan media sosial. Setelah itu, akan muncul berbagai produk berdasarkan kata kunci tersebut. Dengan cara ini, kita bisa memahami produk-produk yang menjual baju muslim online sekarang.

2. Produk Kecantikan

Berbagai produk kecantikan juga menjadi salah satu penjualan online paling laris di pasaran. Itu karena produk kecantikan melalui sistem online lebih bervariasi dari lokal hingga impor. Dengan begitu, konsumen memiliki banyak pilihan untuk memilih produk kecantikan sesuai dengan keinginannya.

Seperti biasa dengan busana muslim, Anda harus mewaspadai tren kecantikan yang sedang populer di masyarakat. Untuk melakukan ini, Anda dapat melihat ulasan produk dari influencer.

3. Produk Gadget dan Smartphone

Nah, penjualan gadget dan smartphone melalui penjualan online juga sangat diminati saat ini. Pada umumnya orang membeli produk baru setiap 2 tahun sekali, sehingga peluang bisnis ini sangat menggiurkan dalam beberapa tahun terakhir.

Selain itu, beberapa seri smartphone di Indonesia hanya tersedia secara online. Hal ini menyebabkan semakin banyaknya penjualan gadget dengan sistem online. Selain itu, jualan gadget secara online bisa bertahan lama.

4. Produk Makanan

Seperti yang kita ketahui bersama, bisnis makanan merupakan salah satu produk online yang paling laris di pasaran. Memasuki era internet saat ini, makanan tetap menjadi yang utama, baik itu makanan cepat saji maupun makanan cepat saji dan pesan-antar makanan.

Jenis makanan yang sering dijual pun beragam, mulai dari snack hingga makanan resto.

Jika Anda tertarik untuk menjual produk makanan online terlaris di pasaran, tentukan terlebih dahulu jenis makanan yang ingin Anda jual.

Setelah itu, daftar di aplikasi pengiriman makanan. Selain itu, Anda juga bisa menjual makanan kemasan lainnya, seperti makanan beku dan makanan ringan, di berbagai pasar yang tersedia.

5. Produk bayi

Produk selanjutnya yang dijual secara online yang banyak diminati di pasaran adalah produk bayi. Orang tua pasti sangat sibuk mengurus bayinya sehingga hampir tidak punya waktu untuk berbelanja di mal. Dapat dilihat bahwa sistem online saat ini menjadi pilihan terbaik untuk pembelian produk bayi.

Agar penjualan online cepat laku, sebaiknya persiapkan produk bayi yang lengkap. Jika perlu, Anda juga bisa menjual obat tambahan untuk peluang mendapatkan calon pembeli yang lebih baik. Tentu saja, semua obat bayi yang dijual bersifat generik dan tidak memerlukan resep dokter.

6. Produk peralatan olahraga

Keadaan epidemi saat ini telah membuat banyak orang memperhatikan olahraga. Hal ini membuat penjualan produk alat olahraga sangat laris di pasaran.

Anda dapat menggunakannya hari ini untuk menjual semua jenis peralatan olahraga. Selain itu, dalam sistem online, wisatawan dapat menemukan lebih banyak peralatan olahraga.

Tidak perlu menjual peralatan olahraga berukuran besar, Anda bisa menjual peralatan olahraga seperti bola kecil dan tali. Selain itu, Anda dapat menjual pakaian olahraga untuk menambah variasi pada penjualan Anda.

7. Produk Barang-barang rumah tangga

Aneka peralatan rumah tangga juga menjadi salah satu produk belanja online yang banyak diminati pembeli. Ini karena banyak orang ingin membeli peralatan tetapi tidak punya waktu untuk melakukannya.

Beberapa barang rumah tangga yang banyak dicari masyarakat adalah sprei, kompor gas, blender, bantal, dan bantal guling. Bahkan, ada juga beberapa pengguna yang menginginkan produk home improvement. Seperti yang disebutkan, akan lebih baik jika Anda menjual barang tersebut secara langsung.

8. Produk Herbal

Dengan masih di tengah pandemi seperti ini, tak heran jika produk herbal juga masuk dalam jenis penjualan online paling laris di pasaran. Dalam kondisi yang kurang menguntungkan seperti saat ini, kebugaran jasmani saat ini harus tetap dijaga.

Jika Anda berencana untuk menjual produk herbal, Anda tidak perlu memproduksinya sendiri. Karena sekarang ini banyak reseller atau direct seller, jadi tugas anda hanya mempromosikan dan menjualnya. Beberapa produk herbal terlaris di pasaran antara lain penurun berat badan, penambah kekuatan, produk kecantikan wanita, dan banyak lagi.

9. Produk Pakaian wanita

Diskon dan program menarik lainnya di pasaran membuat pakaian wanita juga menjadi produk online terlaris di pasaran. Selain itu, berbagai model sangat banyak dipajang di pasaran. Hal ini membuat konsumen potensial memiliki banyak pilihan menarik.

Jika Anda ingin menjual pakaian wanita, pastikan Anda memahami tren saat ini. Jika memang tidak mau repot, menjadi reseller atau dropshipper juga merupakan hal yang tepat untuk dilakukan.

10. Produk Pakaian anak-anak

Penjualan online terlaris berikutnya adalah penjualan pakaian anak-anak. Tidak jauh berbeda dengan poin sebelumnya, Anda bisa mencoba menjual jenis pakaian anak lainnya.

Anak perempuan, khususnya, biasanya memiliki variasi pakaian yang lebih banyak daripada anak laki-laki. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda hanya fokus pada pakaian anak perempuan.

Meski begitu, Anda bisa menambahkan variasi pada pakaian anak laki-laki untuk mendapatkan lebih banyak pasar. Jangan lupa untuk menjual pakaian dalam anak-anak, di antara gaya lainnya.

Demikianlah informasi daftar jualan online yang banyak diminati dan banyak dicari pembeli. Semoga artikel ini menginspirasi bisnis online Anda.

Produk terlaris di marketplace 2020, riset produk terlaris di marketplace, cara mengetahui produk terlaris di marketplace facebook, cara mengetahui produk terlaris di marketplace, kategori produk terlaris di marketplace, produk terlaris di marketplace facebook, cara riset produk terlaris di marketplace