Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pinjaman Online Lewat WA Terpercaya

Pinjaman online melalui Whatsapp (WA) terpercaya wajib dicek terlebih dahulu di laman OJK. Lihat informasi lengkap 18 pinjaman legal dan resmi OJK dengan akses 24 jam.

Peminjaman online melalui WA terpercaya dapat dipastikan merupakan peminjaman ilegal karena aturan OJK tidak mengizinkan pemberi pinjaman menghubungi nomor pribadi peminjam.

Simak informasi lengkap 18 pinjaman legal dan resmi OJK dengan akses 24 jam.

Penyedia pinjaman online resmi OJK dapat diakses melalui situs resmi OJK atau melalui formulir kontak OJK di WA, yaitu 081-157-157-157.

Seperti dilansir Portal Purwokerto dari situs resmi OJK pada Minggu, 24 April 2022, berikut informasi lengkap 18 pinjaman legal dan resmi OJK yang bisa diakses 24 jam sehari.

1. Julo

Pinjaman online JULO terpercaya 24 jam. Pinjaman yang ditawarkan dibatasi sebesar Rp 2 juta hingga Rp 8 juta.

JULO menggunakan teknologi data besar, pembelajaran mesin, dan algoritme terbaru untuk pemilihan risiko kredit untuk menguji kelayakan kredit pengguna.

JULO dapat diakses secara online di Playstore. JULO memiliki keunggulan dalam pencairan pinjaman dalam waktu 1-2 hari dan jangka waktu pinjaman hingga 6 bulan.

Pinjaman JULO dibatasi hingga Rp8 juta dengan bunga 0% untuk bulan pertama. Bunga angsuran dibebankan untuk bulan kedua, dan seterusnya.

2. LoanGo

LoanGo hanya membutuhkan waktu 1 hari untuk mengeluarkan pinjaman.

Layanan Go Loan merupakan produk dari Sinar Mas dan dapat diakses secara online 24 jam sehari. Syaratnya sangat sederhana, dengan KTP, rekening bank, nomor ponsel, dan penghasilan tetap.

Yang ditawarkan Go Loans adalah limit pinjaman hingga Rp6 juta. Go Loans menawarkan suku bunga rendah 0,8% per hari. Jangka waktu pinjaman berkisar antara 90 hingga 180 hari.

3. KawanCicil

KawanCicil menyediakan pinjaman online 24 jam untuk kebutuhan konsumen atau bisnis.

Pastikan Anda adalah karyawan tetap, memiliki NPWP, dan tempat kerja Anda bersama KawanCicil.

4. Dana Rupiah

Dana Rupiah dapat mencairkan dana pinjaman dalam waktu 1 jam. Anda dapat mengakses Pinjaman Dana Rupiah Online kapan saja, di mana saja, 24 jam melalui ponsel Anda.

Dana Rupiah memberikan pinjaman kepada individu dan petani dengan tingkat bunga di bawah 1% per bulan. Untuk petani, jangka waktu pinjaman hingga 5 bulan dan bunga bulanan hingga 3%.

5. Cairin

Pinjaman online Cairin dapat diakses 24 jam dan dibayarkan ke rekening Anda hanya dalam 4 langkah.

Pinjaman dibatasi pada Rp 4 juta hingga Rp 20 juta, dengan jangka waktu mulai dari 3 hingga 6 bulan. Cukup unduh aplikasi Cairin dan ikuti prosedurnya.

6. Akulaku

Akulaku bisa buka 24 jam sehari dengan syarat yang cukup sederhana.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan sangat besar, hingga Rp 15 juta, dan jangka waktu pinjaman hingga 30 hari. Pembayaran cepat dan bunga rendah, 0,07% per hari.

Akulaku tidak menetapkan syarat. Bagi yang sudah memiliki akun Akulaku dan telah melakukan pembelian atau peminjaman tunai di KTA Asetku Akulaku, fitur cicilan akan langsung aktif secara otomatis.

7. Dana Bijak

Dana Bijak dikenal untuk likuidasi cepat dan dapat diakses 24 jam sehari. Bahkan peminjam mendapatkan poin untuk naik level. Semakin tinggi levelnya, semakin tinggi plafon pinjaman dan semakin rendah tingkat bunganya.

Syarat Dana Bijak adalah scan E-KTP, rekening tiga bulan terakhir dan foto diri. Pinjaman hanya dapat diberikan jika pendapatan pengguna minimal Rp 2,5 juta per bulan.

Fitur yang ditawarkan adalah pinjaman awal maksimal Rp3 juta dan jangka waktu pinjaman hingga 30 hari.

8. Kreditur

Kreditur memberikan pinjaman online 24 jam sehari. Kredito menawarkan pinjaman cicilan karyawan mulai dari Rp600.000 hingga Rp6 juta.

Jangka waktu cicilan berkisar antara 7 hingga 180 hari, dengan bunga harian mulai dari 0,3% hingga 0,75%. Kredit pinjaman online bisa didapatkan tanpa agunan.

9. Rupiah Cepat

Pinjaman online berbunga rendah lainnya yang menawarkan bunga rendah adalah Rupiah Cepat. Kelebihan Fast Rupiah adalah plafon pinjaman mulai dari Rp 600.000 hingga Rp 5 juta dan tidak ada agunan.

Bunga pinjaman online rupiah cepat mulai dari 0.39% hingga 0.54% dengan pembayaran cepat hanya dalam 15 menit.

Jangka waktu pinjaman cukup lama, mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan, dan pengguna juga dapat melunasinya tanpa penundaan.

10. Indodana

Bunda bisa menggunakan Indodana jika THR suami tidak turun untuk memenuhi kebutuhan Idul Fitri.

Ibu hamil bisa mencicil cicilan tepat waktu dan juga bisa mendapatkan hadiah berupa poin gratis atau voucher belanja.

Persyaratan peminjaman di Indodana cukup sederhana, pengguna hanya perlu menunjukkan KTP dan NPWP, lalu mengisi data-data yang diperlukan.

Fitur yang ditawarkan oleh Indodana adalah batas pinjaman hingga Rp8 juta, jangka waktu pinjaman mulai dari 3 bulan, pembayaran cepat dan bunga rendah.

11. PinjamDuit

PinjamDuit dapat memberikan pinjaman online 24 jam tanpa jaminan aset peminjam. PinjamDuit tersedia untuk diunduh di Playstore.

PinjamDuit menawarkan bunga pinjaman harian minimum 0,08%. Waktu pembayaran sangat singkat, kurang dari 5 jam.

12. Dana Fix

Dana Fix menawarkan pinjaman online 24 jam mulai dari cap Rp 500.000 hingga Rp 2 juta dan jangka waktu hingga 30 hari.

Untuk pinjaman sampai dengan Rp 6 juta, jangka waktu pinjaman adalah 2-6 bulan. Persyaratan Dana Fix adalah peminjam berusia antara 22 dan 60 tahun, memiliki pendapatan minimal Rp 2 juta, dan berdomisili di Indonesia.

13. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan pinjaman online 24 jam dan aplikasi dapat diunduh di Playstore.

Kredit Pintar menawarkan batas pinjaman hingga Rp 2,3 juta dengan jangka waktu pinjaman mulai dari 60 hingga 90 hari. Pengguna dapat melakukan pembayaran pinjaman dalam waktu kurang dari 60 menit.

Kredit Pintar memiliki sistem verifikasi dua faktor untuk meminimalkan penipuan. Syarat pinjaman adalah KTP dan NPWP dengan dokumen tambahan.

14. Mau Cash

Mau Cash tersedia di Play Store dan pengguna dapat mengunduhnya.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan oleh Mau Cash cukup besar yaitu Rp 15 juta. Mau Cash menawarkan jangka waktu pinjaman mulai dari 61 hari hingga 12 bulan.

Want Cash cukup fleksibel karena tersedia 24 jam sehari. Pengguna dapat memilih pinjaman yang mencakup pembayaran satu kali dengan jangka waktu 61 hari, atau pinjaman yang dapat dicicil setiap bulan, yang lebih ringan karena dapat dilunasi mulai dari 2 bulan.

15. Finmas

Keunggulan Finmas adalah dapat diakses 24 jam sehari dengan bunga 0,47% per hari. Pengguna cukup mengajukan pinjaman dari Finmas, kemudian memverifikasi ID mereka, dan dana akan segera dicairkan ke rekening target.

Finmas menyediakan fitur berupa loan cap yang terbagi menjadi dua bagian yaitu Rp 200.000 hingga Rp 500.000 dan Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta.

Jangka waktu pinjaman terbagi menjadi 2 yaitu pinjaman 20 hari hingga pinjaman 500.000 rupiah, pinjaman 1 juta hingga 1,5 juta rupiah 30 hari.

16. Dompet Kilat

Dompet Kilat menyediakan pinjaman online 24 jam untuk peminjam berusia di atas 18 tahun dengan KTP dan bukti penghasilan.

Yang ditawarkan Dompet Kilat adalah limit pinjaman hingga Rp2 juta dan jangka waktu hingga 30 hari.

Menawarkan bunga serendah 0,1% per hari. Pencairan membutuhkan waktu kurang dari 10 menit.

17. Akseleran


Akseleran menyediakan pinjaman online 24 jam yang tersedia untuk modal usaha. Bunga yang ditawarkan Akseleran berkisar antara 6,48% hingga 17%.

18. Dana Bagus

Dana Bagus menawarkan pinjaman online bagi mahasiswa untuk membantu membayar biaya kuliah.

Siswa yang memenuhi syarat dapat menggunakan Dana Bagus untuk membeli laptop, buku, atau membayar uang sekolah. Dana Bagus menawarkan pinjaman hingga Rp 1 juta hingga Rp 2 juta.

Dengan demikian, informasi lengkap 18 pinjaman legal dan resmi OJK tersedia 24 jam sehari. Dan pinjaman online melalui WA terpercaya dapat diidentifikasi sebagai pinjaman ilegal.


Penelusuran terkait
  • no. wa pinjaman uang tanpa jaminan
  • pinjaman online langsung cair ktp
  • pinjaman 5 menit cair
  • pinjaman online pribadi
  • pinjaman online 24 jam
  • pinjaman-online via web langsung cair
  • pinjaman online pemerintah
  • butuh pinjaman uang mendesak