Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keuntungan Jualan Online Di Shopee

Keuntungan Jualan Online Di ShopeeJualan di marketplace adalah salah satu cara bisnis Anda dipasarkan secara online. Bahkan saat ini, tidak hanya perusahaan kecil dan menengah yang menggunakan pasar, tetapi merek perusahaan besar juga dijual di pasar. 
Keuntungan Jualan Online Di Shopee

Tren penjualan di marketplace terkait erat dengan fakta bahwa konsumen saat ini menghabiskan lebih banyak waktu menjelajahi situs web atau aplikasi belanja online, baik di desktop maupun seluler. Tentu saja, ini adalah tujuan merek dan perusahaan memasuki pasar konsumen mereka dengan bergabung ke pasar yang paling banyak menarik konsumen.

Salah satu e-commerce marketplace yang sedang mendapatkan banyak perhatian saat ini adalah Shopee. Shopee Indonesia telah hadir sejak akhir tahun 2015 dengan fokus menyediakan platform yang dapat digunakan untuk berbelanja online dari ponsel, baik menggunakan ponsel berbasis Android maupun iOS. 

Sebagai platform e-commerce di Indonesia, Shopee telah berhasil merebut hati jutaan masyarakat Indonesia, terbukti dari banyaknya produk yang terjual setiap harinya. Bagi yang sedang mencari marketplace terbaik untuk berjualan online, seller di Shopee mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Apa keuntungan yang Anda dapatkan sebagai penjual Shopee? Bagaimana cara berjualan di pasar terbaik di Indonesia?

KEUNTUNGAN JUALAN ONLINE DI SHOPEE

Tentunya selain menjadi tempat belanja online anak muda masa kini, kesuksesan Shopee juga tidak terlepas dari partisipasi para seller yang tergabung dalam marketplace. Kepuasan konsumen berbelanja Shopee tidak diragukan lagi menjadi magnet bagi para pengusaha untuk menjaring keberuntungan mereka di Shopee dan mengambil bagian dari banyak konsumen aktif Shopee.

Salah satu keuntungan berjualan di Shopee adalah Anda bisa menjual produk apa saja karena Shopee memiliki berbagai macam produk mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga barang-barang mewah. Selain itu, Shopee juga memiliki program gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia yang akan menarik konsumen untuk membeli produk yang Anda jual.

Berikut ini ulasan tentang Keuntungan Jualan Online Di Shopee saat bergabung di marketplace ini:

1. Fungsi obrolan langsung

Shopee menawarkan fitur live chat yang dapat digunakan penjual untuk berkomunikasi langsung dengan konsumen. Misalnya saat stok yang dipesan habis atau menunggu stok baru. Anda bisa langsung menanyakan kepada pembeli apakah ingin menunggu barang atau mengganti varian barang, jadi jangan langsung cancel.

Oleh karena itu, risiko mendapatkan ulasan buruk dari pembeli berkurang karena komunikasi yang baik.

2. Produk bisa "on"

Shopee menawarkan fitur iklan kepada penjualnya sehingga ketika calon pembeli mencari produk dengan kata kunci tertentu, produk mereka dapat muncul di bagian atas daftar. Anda dapat memanfaatkan fitur ini untuk meningkatkan penjualan produk Anda. Tapi ada juga yang gratis.

Shopee menyediakan fitur headline hingga 5 produk berdasarkan kategori produk setiap 4 jam. Dengan cara ini, semakin banyak calon pembeli akan melihat produk Anda.

3. Dukungan sistem, memungkinkan penjual menghasilkan uang dengan mudah

Shopee menawarkan sejumlah panduan bagi penjual yang bisa Anda dapatkan di https://help.shopee.co.id/ untuk menjawab berbagai pertanyaan terkait fitur, promosi, dan tips berjualan.

4. Potensi perdagangan yang besar

Data yang dihimpun dari kampanye Harbolnas Shopee 2017 menunjukkan hampir 3 juta item terjual, meningkat sekitar 6 kali lipat dibandingkan 2016. Produk yang paling laris adalah produk perawatan, kosmetik dan aksesoris gadget. Jadilah penjual Shopee sekarang dan Anda dapat mengambil bagian dalam kesepakatan luar biasa ini.

Demikianlah informasi terbaru tentang Keuntungan Jualan Online Di Shopee. Semoga bermanfaat. Salam risetpasar.id

Penelusuran terkait
  • berapa persen keuntungan jualan di shopee
  • shopee keuntungan
  • suka duka jualan di shopee
  • cara buka toko di shopee untuk pemula
  • tips jualan di shopee
  • cara dapat untung dari shopee
  • jualan di shopee rugi
  • cara menghitung keuntungan jualan di shopee