Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Pinjam Uang Di Shopee

Cara Pinjam Uang Di ShopeeShopee Indonesia selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Sahabat Shopee. Hal itu diwujudkan dengan menawarkan pinjaman uang tunai kepada pengguna setia aplikasi Shopee, yakni Shopee Pinjam.

Dengan Shopee Pinjam, pengguna aktif Shopee akan mudah memenuhi kebutuhan mereka dalam bentuk pinjaman tunai berbunga sangat rendah. Ingin tahu bagaimana cara menggunakan layanan pinjaman tunai Shopee? Simak penjelasannya di bawah ini!

APA ITU PINJAMAN SHOPEE?

Shopee Pinjam, yang dikenal sebagai SPinjam, adalah penawaran pinjaman tunai terbaru dari Shopee untuk pengguna Shopee. Tentunya pinjaman uang tunai ini sangat bermanfaat, baik untuk kebutuhan Anda maupun saat Anda membutuhkan dana darurat.

Dengan SPinjam, Anda mendapatkan pinjaman instan dengan bunga kecil. Untuk pembayaran, Anda bisa melakukan 2 kali cicilan hingga maksimal 12 kali cicilan setiap bulannya pada tanggal jatuh tempo.

Layanan pinjaman Shopee disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara yang terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk meminjam uang di Shopee.

PERBEDAAN SPLOAN DAN SPAYLATER

Shopee menawarkan berbagai layanan untuk mempermudah teman-teman Shopee berbelanja atau memenuhi kebutuhan sehari-hari. Beberapa layanan yang disediakan oleh Shopee adalah SPinjam dan SPayLater.

Jadi, apa perbedaan antara SPyLater dan SPinjam? Dibandingkan dengan SPinjam, SPayLater adalah metode pembayaran yang sudah ada. Namun, semuanya memberikan kemudahan bagi pengguna setia Shopee.

SPayLater digunakan untuk berbelanja di Shopee dan membayar kemudian, atau Anda dapat membayar dalam 3 kali angsuran hingga 12 kali angsuran.

SPinjam adalah layanan pinjaman Shopee dengan akses langsung ke rekening dengan jangka waktu 2, 3, 6 dan 12 bulan. Dengan menggunakan Spinjam, Sobat Shopee dapat memenuhi berbagai kebutuhan atau menggunakannya sebagai dana darurat.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN SHOPEE PINJAM

Cara pinjam uang di SPinjam sangat mudah. Plus, kamu bisa menikmati berbagai penawaran dari Shopee Pinjam!

  • Proses aktivasi dan verifikasi yang cepat untuk akses yang lebih mudah ke dana instan
  • Pinjaman lebih ringan, cicilan mulai dari 2 hingga 12 bulan
  • Bunga pinjaman dari 1,95%
  • Diskon cicilan 30%
Syarat Pinjaman SPinjam

Nah, pinjam uang di Shopee nggak ribet lho! Yuk, perhatikan 2 syarat berikut agar SPinjam pinjam uang:
  • Aktifkan ShopeePay
  • Tidak ada keterlambatan pembayaran untuk SPayLater dan Spinjam
CARA PINJAM UANG DI SHOPEE PINJAM

Berikut cara mengaktifkan Shopee Pinjam. Jangan sampai ketinggalan ya, langkah-langkahnya!
  • Buka aplikasi Shopee di ponsel Anda
  • Klik tab Saya dan pilih Meminjam
  • Klik Aktifkan Sekarang
  • Masukkan kode verifikasi (OTP), lalu klik Next
  • Isi informasi pribadi Anda sesuai dengan KTP pemilik akun aplikasi Shopee
  • Unggah foto ID dan selfie wajah
  • Jika sudah, tinggal menunggu proses pengajuannya
Gunakan SPLoan untuk memenuhi kebutuhan Anda

Ragam promosi dan layanan menarik yang ditawarkan oleh Shopee tidak ada habisnya. Selain itu, Shopee nyaman bagi mereka yang ingin mendapatkan produk impiannya. Salah satunya adalah dengan menggunakan layanan SPinjam.

Nah, setelah mengetahui kelebihan dan cara sederhana Pinjam Shopee, Sobat Shopee tidak perlu ragu lagi dan mulai menggunakannya!

Jadi tunggu apa lagi? Temukan produk impian Anda dan instal aplikasi Shopee di smartphone Anda. Shopee membuat belanja lebih mudah!