Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan Uang 25 Juta Dalam Sehari

Cara Mendapatkan Uang 25 Juta Dalam Sehari. Bagaimana cara menghasilkan banyak uang dalam sehari? kenapa tidak? Memiliki banyak uang tentu menjadi harapan banyak orang, apalagi jika bisa menghasilkan dalam satu hari. Sayangnya, hanya sedikit orang yang menghasilkan jutaan, puluhan juta, atau bahkan ratusan juta sehari.

Sebenarnya, ada banyak faktor yang membuat seseorang bisa menghasilkan banyak uang dalam sehari. Entah karena ia memegang jabatan puncak sebagai CEO, memiliki hak istimewa di lingkungannya, memiliki kesuksesan wirausaha atau komersial, atau mampu memanfaatkan peluang yang ada. Mereka mungkin tahu bagaimana menghasilkan 25 juta, 50 juta atau bahkan satu miliar dalam sehari.

CARA MENDAPATKAN UANG 25 JUTA DALAM SEHARI

Bahkan, Anda dapat berjalan seribu jalan dalam upaya menghasilkan banyak uang dalam satu hari. Agar tidak penasaran, berikut 25 cara mendapatkan uang banyak yang disiapkan oleh tim Qoala. Jangan lupa, kalau punya koleksi harus disimpan dan dikelola dengan baik ya!

1. Berdagang

Semua hal besar dimulai dari yang kecil. Banyak pengusaha sukses memulai karir mereka sebagai pedagang. Memang tidak semua orang bisa menjadi pedagang/trader, tapi kalau dicoba tidak ada salahnya. Anda bisa memulainya dengan menjual barang elektronik, kendaraan, aksesoris, pulsa, makanan, minuman, dan lainnya.

Di era media sosial seperti sekarang ini, setiap orang bisa mempromosikan suatu barang dengan cara yang unik dan kreatif sehingga menjadi viral. Produk viral yang tidak biasa dapat menghasilkan banyak uang dalam sekejap. Namun untuk keuntungan jangka panjang, Anda bisa membangun merek sendiri berdasarkan produk yang memenuhi kebutuhan konsumen. Tidak jarang seorang ibu rumah tangga berpenghasilan setengah juta sehari dengan menjual parfum, tas, pakaian, atau produk lainnya karena dia menemukan segmen yang tepat di lingkaran sosialnya.

2. Pekerjaan paruh waktu atau penuh waktu

Tidak semua orang yang bekerja mendapat gaji yang tinggi, apalagi jika gajinya harian. Mereka yang bisa mendapatkan gaji tinggi dari pekerjaannya biasanya sudah berada di level eksekutif, seperti CEO dan direktur, dengan gaji tahunan berkisar antara Rp 900 juta hingga Rp 3 miliar, atau setara dengan Rp 2,4 hingga 8,2 juta per hari.

Bahkan jika Anda tidak berada di posisi eksekutif, Anda masih dapat menghasilkan banyak uang dengan bekerja paruh waktu atau penuh waktu di bidang yang kesuksesannya dihitung berdasarkan sasaran penjualan, seperti pemasaran. Misalnya, ketika Anda menjadi seorang marketer di sebuah universitas dan mendapatkan reward sebesar Rp100.000 dari setiap calon mahasiswa yang terdaftar. Bayangkan jika Anda berhasil menarik 30 atau 100 siswa baru.

Selain itu, ada jenis pekerjaan lain yang membayar dengan baik dari setiap layanan yang digunakan, seperti konsultan pajak/konstruksi, perencana keuangan, dokter, pengacara, artis, penyanyi, dll. Beberapa karir di atas bisa menghasilkan 50 juta atau 25 juta sehari.

3. Dropship

Suka jualan, tapi gak mau stok? Anda dapat menggunakan metode penjualan langsung yang populer saat ini. Dropshipping adalah metode yang memungkinkan Anda untuk menjual produk orang lain di Internet atas nama toko Anda, tanpa sepengetahuan konsumen yang membelinya.

Meski mirip dengan reseller, dropshipping bukan berarti Anda harus membeli sesuatu dari pihak ketiga lalu menjualnya kembali. Cukup dengan meneruskan pesanan calon pembeli ke pihak ketiga (supplier).

Pihak ketiga kemudian akan memproses pesanan, mengemasnya, dan mengirimkan produk ke alamat konsumen atas nama toko Anda. Ada beberapa dropshippers terpercaya di Indonesia seperti Dropship Reseller, Bandros, Dropshipper Friends dan Dropship Only. Tertarik mencoba cara menghasilkan uang tanpa modal ini?

4. Jualan online

Penjualan online masih menjadi salah satu bidang kesepakatan. Ia hanya menggunakan jaringan internet untuk menembus pasar. Banyak penjual online sekarang memiliki keterampilan pemasaran digital yang baik, sehingga mereka akrab dengan berbagai alat di Internet, seperti Google Analytics.

Anda juga bisa menjual barang dan jasa melalui berbagai platform internet, seperti blog dan website, media sosial, bahkan marketplace seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan lainnya. Ini adalah salah satu keuntungan dari penjualan online dibandingkan offline, dibandingkan dengan seseorang yang tidak memiliki keterampilan komunikasi verbal. Hanya dengan gadget atau laptop, Anda bisa menjual barang tanpa harus keluar rumah.

5. Posting Bersponsor

Postingan bersponsor adalah konten yang disponsori oleh merek tertentu yang akan dipublikasikan di blog/website Anda. Teman-teman dengan trafik blog yang bagus bisa mematok biaya Rp 250.000 hingga Rp 400.000 per posting sponsor. Setelah traffic blognya meningkat, ia menaikkan tarif menjadi Rp 700.000 - Rp 1,2 juta per posting sponsor. Tentu saja, ada blogger yang tarifnya jauh lebih tinggi dari itu.

Rata-rata blogger membutuhkan waktu 1-3 hari untuk menulis dan mempublikasikan konten sponsored post di blog. Bayangkan jika seorang blogger mendapat pesanan empat posting sponsor dalam seminggu, maka tentu saja dia bisa menghasilkan 500rb atau lebih per hari dengan menulis konten promosi.

6. Pemasaran Afiliasi

Cara menghasilkan banyak uang keesokan harinya dengan menjadi affiliate marketer. Metode pemasaran di internet ini akan memberi Anda komisi jika Anda berhasil membuat orang membeli atau menggunakan produk/jasa perusahaan Anda.

Sebagai contoh, salah satu penerapan affiliate marketing adalah melalui program referral yang saat ini banyak digunakan oleh perusahaan. Seorang sobat blogger pernah mendapatkan Rp 300.000 dari Program Magic Referral sebesar Rp 280.000. Itu hanya sebuah perusahaan.

7. Publisher Google Adsense

Google Adsense adalah program periklanan dari Google yang memungkinkan penerbit menghasilkan uang dari konten yang dipublikasikan di situs web/blog atau saluran YouTube pribadi mereka. Potensi penghasilan Google Adsense tentu saja tidak terbatas, tergantung pada seberapa banyak lalu lintas dan klik iklan yang dapat Anda bawa ke situs blog atau saluran YouTube Anda.

Seorang blogger berpengalaman di Indonesia mampu menghasilkan USD 24.20 atau setara Rp 338.000 dalam satu hari dari Adsense. Tentu saja ada orang yang mendapatkan lebih banyak. Tertarik mencoba cara menghasilkan uang dengan cepat dan legal ini?

8. Penulis lepas

Menulis untuk mendapatkan 500.000 sehari, mengapa tidak melakukannya? Pesatnya perkembangan digital marketing membuat promosi online dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui artikel atau tulisan iklan lainnya. Anda bisa menjadi penulis penuh waktu atau lepas untuk klien bisnis dan individu

Padahal, rata-rata biaya jasa penulisan lepas di Indonesia tergolong murah. Namun, Anda masih berpeluang untuk mendapatkan bayaran yang layak dari perusahaan yang menghargai jasa penulisan profesional. Upah juga bervariasi, tergantung jenis barang yang diberikan. Untuk artikel SEO minimal 2000 kata, Anda bisa mendapatkan gaji yang cukup lumayan dari layanan penulisan lepas ini.

10. Freelancer

Sebagai seorang freelancer atau pekerja lepas, Anda tidak harus pergi ke kantor atau mengikuti jam kerja seperti orang lain. Freelancer bisa bekerja kapan saja, di mana saja, selama pekerjaan itu selesai.

Freelancer juga berpenghasilan lebih rendah daripada mereka yang bekerja di kantor. Freelancer dapat menghasilkan pendapatan lebih dari 9-ke-5 orang. Secara freelance, ada banyak pilihan pekerjaan. Berikut adalah beberapa opsi yang dapat Anda pertimbangkan:
  • Layanan Riset Pasar
  • Konsultan Pengoptimalan Mesin Pencari
  • Buat atau edit video
  • Buat aplikasi, jaringan, dan lainnya
  • menerjemahkan file
  • copywriting
  • Menulis konten web/blog
  • Buat logo, desain web, dan lainnya
  • Masih banyak lagi
Jika Anda mahir dalam bidang pemrograman, cara populer untuk menghasilkan uang saat ini adalah melalui apk atau aplikasi di PlayStore. Plus, masih banyak peluang lain yang bisa Anda coba dengan beberapa jurusan di atas. Anda bisa melayani freelancer melalui beberapa situs marketplace, seperti Sriblancer, Sribu, Fastwork, Fiverr, Upwork, Freelancer, dan Projects.

11. Investasi saham

Jika Anda sudah mengetahui ilmunya, tentu sangat mungkin untuk mendapatkan 10 juta atau lebih dalam sehari dengan berinvestasi di saham. Saham merupakan salah satu instrumen pasar modal yang dapat menawarkan kepada investor potensi keuntungan yang tinggi, tetapi juga risiko yang tinggi.

Anda harus membuka rekening efek di perusahaan efek sebelum Anda dapat berinvestasi di saham. Anda kemudian dapat mulai mengisi dana dan membeli saham di Unilever, Telkom, BRI, BCA, dan lainnya. Ada banyak perusahaan efek yang resmi terdaftar di OJK, dan Anda bisa memilih untuk membuka rekening efek. Sebut saja BNI Sekuritas, Mandiri Sekuritas, Indopemier Sekuritas, Magic Sekuritas, Mirae Asset Sekuritas, dan lainnya.

12. Investasi Reksa Dana

Investasi reksa dana tidak kalah menguntungkan dari investasi saham karena dapat menawarkan potensi keuntungan yang tinggi tergantung pada jumlah modal yang diinvestasikan, cakrawala investasi dan jenis reksa dana yang Anda pilih.

Reksa dana pasar uang memiliki potensi imbal hasil yang relatif kecil, sekitar 4-7% per tahun, dengan risiko yang relatif kecil. Sementara reksa dana saham memiliki potensi keuntungan yang cukup tinggi hingga 30% per tahun, risiko kehilangan uang juga tinggi.

Anda dapat berinvestasi di reksa dana melalui manajer investasi langsung atau melalui agen penjual reksa dana (APERD) yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Untuk pilihan APERD, Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan fungsi yang dimilikinya. Beberapa agen penjual reksa dana menyebutnya Bareksa, Ajaib, Tanamduit dan IPOT.

13. Investasi Properti

Dibandingkan dengan sarana investasi seperti reksa dana, emas, dan saham, investasi real estat adalah investasi yang tidak likuid atau sulit dijual. Tetapi ketika sebuah properti berhasil dijual, ia dapat langsung menghasilkan uang dalam sehari. Investasi properti adalah salah satu cara untuk menghasilkan $ 1 miliar sehari, tergantung pada harga jual dan unit properti yang dijual.

Meskipun ini adalah investasi modal yang besar, dengan bantuan teknologi dan internet, Anda dapat berinvestasi di real estate dengan modal minimal dan terjangkau. Salah satu cara yang bisa Anda coba adalah berinvestasi melalui berbagai platform crowdfunding real estate seperti investproperti.id, CrowdDana, dan Dana Syariah. Tertarik mencoba cara menghasilkan banyak uang dalam satu hari?

14. Pendanaan di P2P Lending

Pinjaman peer-to-peer (P2P) menawarkan pengembalian bunga yang cukup besar, meskipun juga cukup berisiko. Berbagai platform investasi P2P Lending yaitu Amartha, Investree, Cashwagon, Akseleran dan Asetku.

Meskipun menawarkan keuntungan yang menarik, Anda bisa memulainya dengan memahami pro dan kontra dari investasi peer-to-peer (P2P) lending. Masalahnya adalah jika peminjam menjalankan bisnis yang merugi, Anda berisiko tidak mendapatkan uang Anda kembali.

15. Mentor/Guru

Apakah Anda memiliki latar belakang pendidikan di universitas ternama di Indonesia? Anda dapat menggunakan hak istimewa ini untuk menjadi tutor/guru yang dibayar dengan baik. Seorang teman yang belajar kimia di UI pernah menghabiskan waktu mengajar siswa SMA dengan biaya Rs 2 lakh per jam per siswa. Bayangkan jika ada 10 siswa, itu berarti Anda mendapatkan Rp 2 juta dari satu jam mengajar.

16. Sewa barang/kendaraan

Punya kamera, laptop atau barang bagus lainnya tapi tidak dipakai? Tergantung spesifikasinya, Anda bisa menyewakannya kepada orang lain dengan harga mulai dari Rp 100.000 hingga beberapa juta rupiah.

Anda juga bisa menyewa kendaraan pribadi yang jarang digunakan, seperti sepeda motor atau mobil. Alih-alih menganggur, Anda bisa menyewakannya kepada orang lain, seperti menyediakan jasa sewa motor/mobil. Misalnya, jasa sewa sepeda motor biasanya berkisar antara Rp 50.000 hingga ratusan ribu rupiah per hari, tergantung merek sepeda motor.

Dalam jasa sewa mobil, harga sewa biasanya berkisar antara Rp 300.000 hingga beberapa juta rupiah per hari, tergantung dari jenis mobil yang digunakan, apakah menggunakan jasa sopir atau tidak. Cara menghasilkan banyak uang dalam sehari dengan model ini, cocok untuk Anda terapkan di kawasan wisata.

17. Perdagangan Mata Uang Kripto

Cryptocurrency telah berada pada tren yang meningkat dalam beberapa tahun terakhir, dan potensi cryptocurrency menarik. Beberapa cryptocurrency populer, yaitu Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), berpotensi melonjak di masa depan. Anda juga memiliki kesempatan untuk membeli dan menjual dengan harga tinggi di masa depan.

Meskipun cryptocurrency belum diakui di banyak negara, bukan tidak mungkin mata uang ini menjadi alat pembayaran yang sah dan diterima oleh orang-orang di seluruh dunia. Ada beberapa platform untuk jual beli cryptocurrency yaitu Indodax, Luno dan Triv.

18. Jual di situs web Microstock

Punya hobi membuat desain vektor, musik atau video klip pendek, atau fotografi? Anda dapat memperoleh penghasilan pasif tambahan dengan situs inventaris mikro seperti Shutterstock.

Caranya mudah, cukup mendaftar sebagai kontributor di salah satu situs microstock dan jual berbagai kreasi Anda di sana. Jika seseorang membeli sepotong, Anda mendapatkan komisi, yang nilainya tergantung pada kebijakan setiap situs inventaris mikro. Jika Anda memiliki banyak pekerjaan, Anda dapat memikirkan bagaimana menghasilkan banyak uang dalam satu hari.

Penelusuran terkait
  • cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari tanpa modal
  • cara dapat uang 1 milyar gratis
  • cara mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal
  • cara mendapatkan uang 25 juta dalam sehari tanpa modal
  • cara mendapatkan uang 1 milyar dari internet
  • cara mendapatkan uang instan
  • cara mendapatkan uang 300 juta dalam sehari
  • cara mendapatkan uang 5jt dalam sehari