Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Digital Marketing

Contoh Digital MarketingDigital marketing merupakan proses merencanakan konsep lalu merealisasikan ide dengan tujuan untuk menjadi konsumen secara cepat melalui media komunikasi, sebagaimana diketahui teknologi internet mampu bertukar informasi secara tepat dan dinamis.
Contoh Digital Marketing

Dalam praktiknya teman-teman ada beberapa jenis Digital marketing seiring berkembangnya zaman contoh Digital marketing yang sukses karena sudah menerapkan berbagai jenis secara optimal. Namun secara umum ada enam jenis dari Digital marketing yang pertama situs web, kedua sosial media, ketiga video kreatif, keempat konten tulisan kelima, ulasan review dengan terakhir keenam, gambar

JENIS DIGITAL MARKETING

Situs Web

situs web atau website akan membantu dalam membangun citra sebuah perusahaan anda, perusahaan tersebut akan tampak lebih profesional dan bersungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan.

Bandingkan dengan perusahaan yang tidak menggunakan situs web selain kurang profesional juga pemasaran yang dilakukan tidak akan bisa maksimal, Kenapa demikian, Karena akan kesulitan waktu untuk mengembangkan usaha menjadi lebih besar.

Sebagai contoh Ketika anda punya usaha kaos dan jasa sablon menggunakan situs web sebagai sarana promosi, diskon dan lahan informasi sangat disarankan mengingat branding atau pengenalan merek kalau dilakukan di situs web akan lebih optimal.

SOSIAL MEDIA

Media seperti Instagram Facebook Twitter atau lain sebagainya untuk Mengunggah video informasi infografik maupun poster yang persuasif hal itu ditujukan untuk mendorong calon konsumen melakukan aksi.

VIDEO KREATIF

Video kreatif bisa dibagi menjadi beberapa jenis yang pertama video profile perusahaan kedua menjelaskan produk secara resmi atau cara menggunakan atau pemakaian hingga testimoni konsumen yang keempat konten tulisan informasi tertulis mutlak kamu butuhkan dalam proses menunjang beberapa hal.

KONTEN TULISAN

Konten tulisan akan bermanfaat untuk ranking situs web lalu kecepatan media sosial Satu video kreatif hingga detail kecil lain pada media promosi yang

ULASAN DAN REVIEW

ulasan dan review baik dari konsumen sangat berpengaruh kepada keputusan yang akan diambil konsumen selanjutnya. sebagai contoh perusahaan kamu akan ada di pencarian Google lengkap dengan media sosial dan situsweb

MEDIA INFORMASI

Media sosial yang disusun dengan kontainer sistematis akan sangat bagus Kenapa misalnya hari ini membahas tentang gambar informasi ini besoknya tentang itu dan seterusnya biasanya kontainer media sosial seperti Instagram akan dibuat lengkap pelamar Jungleland. Pada saat membuatnya kamu akan melakukan prediksi jika ada hari besar atau hari libur tertentu sehingga tidak akan tergesa-gesa ketika membuat konsep infografik sebab Semuanya harus sudah tersusun secara rapi dan sistematis.

STRATEGI DIGITAL MARKETING


Strategi Digital marketing yang bisa kamu lakukan sebagai tindakan lanjut promosi adalah sebagai berikut pertama menguasai pencarian kedua content marketing ketiga pemasaran optimal keempat afiliasi kelima sosial media dan yang terakhir keenam iklan demikianlah