Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HP Galaxy S22 Series 5G, Miliki Keamanan Canggih

Inilah Keunggulan HP Samsung Galaxy S22 Series 5G. Galaxy S22 Series 5G merupakan produk keluaran Samsung yang memiliki lima keunggulan, yang membuat kamu sulit untuk tidak segera memilikinya. Telepon pintar ini mempunyai kemampuan komplit.

Lalu, apa sajakah keunggulan Galaxy S22 Series 5G?
https://www.risetpasar.id/2022/04/galaxy-s22-series-5g.html

1. Dibekali S Pen untuk pertama kali.

Samsung langsung menanam S Pen pada body Galaxy S22 Ultra 5G, dengan menghadirkan rongga untuk menyimpan S Pen pada sisi samping. Berkat konsep tersebut, Galaxy S22 Ultra 5G tampil begitu dinamis dan sangat cocok bagi Anda yang memang sedang mencari perangkat kerja atau sekadar mencari perangkat guna menunjang kebutuhan harian Anda.

Lebih dari itu, berkat S Pen Galaxy S22 Ultra 5G kini menjadi lebih dari sekadar ponsel, karena bisa dibilang mampu menunjang segala kegiatan dengan cara-cara kreatif dalam berbagai persoalan rumit harian yang Anda temui. 

Lalu dari sisi kemampuan sendiri, S Pen mendapatkan upgrade pada kualitasnya yaitu latensi 2.8ms, lebih rendah dibanding seri sebelumnya dan menjadikannya 3x lebih intuitif. Sehingga menulis catatan, menggambar atau bahkan bikin ilustrasi dengan S Pen pada layar Galaxy S22 Ultra 5G akan terasa lebih nyaman selayaknya menulis diatas kertas.

Tidak sampai di situ, untuk mempermudah Anda dalam membuat catatan dan menambahkan link atau konten pada Samsung Notes, bisa memanfaatkan Web Clipper dan Split Screen, tinggal drag saja sudah langsung tersalin.

2. Dibekali baterai mumpuni

Sektor baterai memumpuni, bisa dibilang menjadi salah satu daya tarik, untuk nonton konten video, live streaming, atau bermain game dengan Galaxy S22 series 5G terbaru Anda tidak lagi perlu khawatir kehabisan baterai. Pasalnya, Galaxy S22 5G menyematkan baterai besar dengan kapasitas 3700 mAh sementara Galaxy S22+ 5G mengemas paket daya lebih besar lagi yaitu 4500 mAh. Sementara Galaxy S22 Ultra 5G dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Dengan kecepatan refresh adaptif yang lebih canggih dan chipset yang lebih baru, daya tahan ponsel andal Samsung ini juga terbukti lebih memuaskan. Di samping itu, tentu Galaxy S22 5G, Galaxy S22+ 5G dan Galaxy S22 Ultra juga telah disematkan kemampuan fast charging. Jika dijabarkan, Galaxy S22 5G mempunyai kemampuan pengisian daya 25W, sementara Galaxy S22+ 5G dan Galaxy S22 Ultra 5G mendukung penggisian 45W yang bisa mengisi daya hingga penuh dalam waktu 90 menit saja.

3. Pengisian Nirkabel

Perangkat ini juga mendukung pengisian nirkabel dan juga dapat mengisi daya perangkat lain sendiri.

4. Keamanan Canggih

Keamanan perangkat canggih! Yang juga menjadi bagian penting pada Samsung Galaxy S22 series 5G ialah dilindungi dengan aman oleh platform keamanan Samsung Knox Vault yang powerful. Termasuk pengamanan terhadap prosesor dan memori yang sepenuhnya mengisolasi data-data sensitif seperti password, biometrics, hingga akses Blockchain dari sistem operasi utama perangkat. Selain itu, indikator dan dashboard privasi dari One UI membuat Anda bisa lebih mudah untuk melihat aplikasi apa saja yang mengakses data dan kamera, sehingga Anda bisa memutuskan akan memberikan atau menolak akses dari masing-masing aplikasi.

Galaxy S22 Series 5G juga memperkenalkan fitur keamanan baru, seperti ARM micro architecture yang mencegah serangan siber yang menyasar sistem operasi dan memori. Baca juga: Tanpa Nge-Lag, Scrolling Sosmed dan Nonton Netflix Lebih Seru Pakai Galaxy S22 dan S22+ 5G.

4. Samsung Wallet

Tak ketinggalan, Galaxy S22 5G Series juga menghadirkan Samsung Wallet yang menawarkan pengalaman yang seamless, nyaman, dan aman untuk membuat Anda menjalani keseharian dengan lebih mudah. Samsung Wallet menggabungkan pembayaran digital dan berbagai macam data diri ke dalam sebuah tool untuk membuat rutinitas Anda jadi lebih simple, mulai dari menunjukkan kartu identitas hingga menggabungkan dokumen perjalanan sebelum melakukan penerbangan.

5. Kamera Sempurna

Spesifikasi kamera Galaxy S22 Series 5G sendiri terbilang super sempurna. Baik Galaxy S22 5G dan S22+ 5G hadir dengan kamera utama 50MP yang powerful, Tele-Lens 10MP 70mm dengan zoom optic 3x, dan Ultra-Wide lens 12MP. Sedangkan Galaxy S22 Ultra 5G dibekali kamera utama 108MP dengan Ultra-Wide lens 12MP, Telephoto 10MP yang mampu melakukan zoom optic 3x, serta kamera periskop 10MP dengan kemampuan zoom optic 10x dan space zoom 100x.

Samsung Galaxy S22 Series 5G ini didukung fitur In-apps camera yang langsung terhubung dengan ketiga kamera belakang dan kamera depan, sehingga merekam foto dan video langsung dari akun media sosial menjadi lebih epik. Dari sisi fotograpi maupun video, Galaxy S22 Series 5G juga disamatkan fitur yang ‘ok’ punya. Baca juga: Tips Bikin Konten TikTok Pakai Galaxy S22 5G dan S22+ 5G Langsung Masuk FYP Misal lewat fitur bernama Nightography.

Samsung mampu menggabungkan kemampuan hardware dan software yang saling bekerja agar dapat menangkap gambar dengan lebih jelas pada malam hari. Ini dikarenakan kamera yang ada di Galaxy S22 Series 5G punya ukuran sensor lebih besar sehingga mampu menangkap cahaya lebih banyak dan menggabungkan beberapa piksel menjadi satu sehingga gambar terlihat lebih jelas dengan bintik-bintik atau noise yang sangat minimal.

Selain itu Samsung juga menggunakan Super Clear Glass pada lensa belakang yang dibuat secara khusus untuk menghilangkan pantulan cahaya sehingga efek flare mengganggu yang kerap muncul saat mengambil gambar di malam hari tidak lagi tampak. Kemudian Nightography juga memungkinkan penyesuaian fps dan shutter speed dengan lingkungan sekitar saat merekam video. 

Digabungkan dengan teknologi Super Night Resolution untuk membersihkan noise, hasil rekaman pun bakal selalu terlihat jernih dalam berbagai kondisi pencahayaan. Dengan kemampuan kamera professional ini Anda dapat menangkap setiap momen secara jelas dalam bentuk foto maupun video.