Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pinjaman Online BRI Langsung Cair

Pinjaman Online BRI Langsung Cair. Bagi anda yang Butuh dana mendesak? Ajukan sekarang juga pinjaman online BRI langsung cair di aplikasi Pinang saja.

Saat ini, perkembangan pinjaman online sampai masih sangat disukai oleh masyarakat yang membutuhkan dana mendesak salah satunya dengan pinjaman online BRI langsung cair.

Dari banyaknya layanan pinjaman online yang tersebar diinternet ternyata lebih banyak yang ilegal dan tidak berizin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Padahal meminjam di pinjaman online illegal malah bisa mendatangkan masalah lagi yang lebih rumit karena bunganya saat pengembalian yang sangat besar.

Namun di pinjaman online BRI langsung cair kita masih bisa tenang saat meminjam uang karena sudah mengantongi izin dan diawasi oleh OJK.

Pinjaman online BRI langsung cair ini merupakan aplikasi pinjaman berbasis digital pertama di Indonesia yang dimiliki oleh sebuah bank.

Adapun nama aplikasi tersebut adalah Pinang yang merupakan persembahan dari BRI dan BRI Agro untuk pinjam uang online yang kini lebih banyak disukai masyarakat.

Karena sudah berbasis digital maka sistem yang digunakan di aplikasi Pinang ini tentu sudah seluruhnya secara digital mulai dari verifikasi dan tanda tangan.

Pinang sendiri ternyata berasal dari kata Pinjam Tenang yang memiliki makna bahwa saat kita meminjam uang secara online bisa didapatkan dengan cepat tanpa harus menunggu proses yang ribet.

Selain itu kita juga lebih tenang untuk meminjam uang di pinjaman online BRI langsung cair ini karena sudah terdaftar serta diawasi oleh OJK.

Tapi perlu anda perhatikan ya kalau aplikasi pinjaman uang online Pinang ini hanya bisa dipakai oleh nasabah payroll BRI dan BRI Agro.

Untuk mengajukan pinjaman di pinjaman online BRI langsung cair ini tidak membutuhkan waktu yang lama mulai dari pendaftaran sampai dengan pencairan tidak sampai 15 menit saja.

Tentu hal ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan dana segar yang mendesak karena prosesnya pencairannya yang super cepat.

Pinjaman di Pinang tidak dikenakan biaya administrasi serta bulanan jadi mungkin ini menjadi salah satu daya tarik Pinang kepada masyarakat.

Untuk bunga yang diberikan oleh pinjaman online BRI langsung cair ini adalah mulai dari 1,24% (persenO per bulan.

Pinjaman online BRI langsung cair ini memberikan plafon kredit yang lumayan besar dari mulai Rp5OO.OOO sampai dengan Rp2O juta.

Pengguna aplikasi pinjaman uang online BRI ini bisa mencicil hutangnya mulai dari 1 bulan sampai 12 bulan tergantung kemampuan.

Aplikasi Pinang ini bisa diunduh secara gratis di Google Play untuk semua pengguna Android.

Cara Ajukan Pinjaman Online BRI

Berikut ini adalah langkah-langkah mengajukan pinjaman di Pinang;
  • Silakan anda Download aplikasi dan buka aplikasi
  • Silakan anda Masukkan nomor handphone aktif dan ketuk kolom syarat dan ketentuan
  • Silakan anda Ketuk Daftar untuk lanjut registrasi
  • Silakan anda Buat nomor pin Pinang yang memuat 6 digit angka
  • Silakan anda Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS
  • Silakan anda Ketuk “Ajukan Pinjaman Baru”
  • Silakan anda Masukkan nilai dan tujuan pinjaman
  • Silakan anda Atur waktu untuk pengembalian dana lalu ketuk “Mulai Isi Formulir”
  • Silakan anda Ketuk setiap kolom kelengkapan dan ketuk “Saya Mengerti”
  • Silakan anda Isi data personal dan nomor kartu debit BRI
  • Silakan anda Ketuk Verifikasi rekening gaji
  • Silakan anda Tunggu beberapa saat sampai ada notifikasi pengajuan pinjaman berhasil
  • Dana akan segera ditransfer dalam waktu 1O menit
Nah demikianlah langkah-langkah yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman di aplikasi Pinang pinjaman online BRI langsung cairPastikan kalau kamu memenuhi syarat yang ditetapkan untuk mengajukan pinjaman seperti KTP, rekening BRI dan kartu debit BRI.

Artikel ini Telah Tayang di portalpurwokerto.pikiran-rakyat.com Dengan Judul “Butuh Dana Mendesak? Ajukan Pinjaman Online BRI Langsung Cair di Aplikasi Pinang Saja