Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pemasaran Menurut Para Ahli

Pemasaran Menurut Para Ahli. Pemasaran merupakan hal yang terpenting pada perusahaan dalam menjalankan bisnis agar dapat memperoleh suatu kelangsungan hidup sebuah perusahaan, sehingga perusahaan mendapatkan keuntungan.
Pemasaran Menurut Para Ahli

PEMASARAN MENURUT PARA AHLI

Berikut ini merupakan penjelasan tentang Pemasaran Menurut Para Ahli. Yuk disimak.
  • Kotler (Kharisma, 2016) dalam bukunya yang berjudul Analisis Strategi Promosi Pariwisata Melalui Media Sosial mendefinisikan pemasaran adalah suatu proses sosial yang didalamnya individu atau kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan, menawarkan, dan secara bebas mempertukarkan produk yang bernilai dari pihak lain. Pemasaran bukanlah semata-mata kegiatan menjual produk dan jasa, namun didalam pemasaran harus ada kerjasama yang baik antar bagian agar tercapai pemasaran yang efektif.”
  • Philip Kotler (2000, h. 9) dalam bukunya yang berjudul Prinsip – Prinsip Pemasaran Manajemen mengidentifikasikan pemasaran sebagai suatu proses sosial yang didalamnya individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan ingikan dengan menciptakan, menawarkan dan secara bebas mempertukarkan produk yang bernilai dengan pihak lain. Sedangkan menurut william J.Stanton dan
  • Charles Futrell (2013:11) dalam bukunya Marketing Manajemen menjelasakan bahwa pemasaran dalah salah satu sistem keseluruhan dari kegiatan usaha yang ditujukan untuk merencanakan, menentukan harga, mempromosikan dan mendistribusikan barang, jasa, ide kepada pasar sasaran agar dapat mencapai tujuan organisasi.
Berdasarkan pengertian pemasaran sebangaimana yang telah dijelaskan oleh para ahli di atas, maka dapat admin risetpasar.id tarik kesimpulan bahwa pemasaran adalah salah satu kegiatan usaha untuk merencanakan, menentukian harga, mempromosikan dan mendistribusukan barang atau jasa agar mencapai tujuan organisasi dan dapat diterima serta disenangi oleh konsumen.

Demikianlah penjelasan tentang Pemasaran Menurut Para Ahli. Semoga penjelasan di atas bermanfaat. Salam risetpasar.id