Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Syarat dan Cara Pinjam Uang Sama Artis Bank Opick

Cara Pinjam Uang Sama Artis Bank Opick– Para pekerja seni seperti yang dilakoni oleh para artis memang dinilai memiliki penghasilan yang cukup besar, mulai dari ratusan juta bahkan hingga Milayaran rupiah per bulannya. Maka dari itu, kita tak heran jika banyak artis saat ini yang kerap memamerkan pundi-pundi rupiah mereka ke publik.

Melihat fenomena seperti di atas, tentu banyak yang mempertanyakan berapa sih penghasilan artis tersebut? Kemudian ada juga yang mungkin berpikiran apakah dapat kita meminjam uang ke artis tersebut? Apakah ada artis yang mau meminjam uang ke orang asing? Ini mungkin menjadi pertanyaan yang sring ditanyakan oleh sebagian masyarakat.

Membahas mengenai Cara Pinjam Uang Sama Artis Bank Opick, beberapa tahun belakangan ada salah satu artis indonesia yang dermawan rela meminjam uangnya kepada masyarakat kecil dan ia juga kabarnya tidak pernah menagih uang yang dipinjamkannya tersebut. Nah artis tersebut adalah Opick. Kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan Opick bukan?

Ya, Opick sendiri merupakan penyanyi religi kenamaan yang sudah mengeluarkan banyak sekali album religi yang sangat banyak disukai oleh masyarakat di Indonesia. Membahas mengenai pinjam uang ke artis, di pembahasan artikel ini, admin blog risetpasar.id akan memberikan informasi mengenai Cara Pinjam Uang Sama Artis Bank Opick.

Nama asli Opick adalah Aunur Rofiq Firdaus yang mana dirinya membuat konsep pinjaman uang seperti Bank Wakaf Mikro yang diberi nama Bank Opick. Mungkin dengan mendirikan Bank Opick, ia berharap agar masyarakat kecil seperti para pelaku usaha UMKM tidak kebingungan ketika membutuhkan pinjaman untuk menambah modal usaha atau mendirikan usaha baru mereka.

Namun perlu anda ketahui juga bahwa plafon pinjaman yang diberikan Bank Opick juga tidak sebesar yang diberikan pinjaman Bank BRI, Mandiri, BCA, BNI atau bank-bank besar lainnya. Dimana Bank Opick sendiri memiliki plafon pinjaman mulai dari Rp 300.000 sampai maksimal Rp 3.000.000 saja.

Cara meminjam uang ke artis Bank Opick ini juga dapat anda lakukan dengan cara yang cukup mudah dan syarat yang mudah pula. Jika kalian berminat mengajukan pinjaman, anda dapat terus simak pembahasan adtikel kali ini sampai akhir. Karena disini admin blog risetpasar akan membagikan informasi seperti syarat, suku bunga, plafon dan prosedur pengajuan pinjaman ke Bank Opick.
https://www.risetpasar.id/2022/03/cara-pinjam-uang-sama-artis-bank-opick.html

SUKU BUNGA PINJAMAN BANK OPICK

Menyinggung sedikit mengenai suku bunga, kabarnya Bank Opick hanya memberikan suku bunga sebesar 3% (persen) saja, itu pun per tahun. Sangat ringan bukan? Baiklah daripada anda penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap mengenai syarat dan cara meminjam uang ke artis Bank Opick yang telah admin blog risetpasar.id siapkan berikut ini.

CARA PINJAM UANG SAMA ARTIS BANK OPICK
  • Sekilas Mengenai Bank Opick & Bank Wakaf Mikro
Sebelum kita berlanjut ke pembahasan utama mengenai cara pinjam uang ke artis Bank Opick, disini kami akan menjelaskan dulu mengenai Bank Opick dan Bank Wakaf Mikro. Tujuan utama Opick meminjamkan uang ke para pelaku UMKM adalah karena ada rasa prihatin dengan maraknya rentenir yang datang ke rumah-rumah.

Akhirnya banyak sekali para pedagang yang tergiur meminjam ke rentenir walaupun bunga yang dibebankan sangatlah besar. Tak sedikit diantara mereka yang terjebak. Maka dengan adanya Bank Opick, para pelaku UMKM tersebut tentunya sangat terbantu.

Seperti sudah kami jelaskan diatas bahwasanya konsep Bank Opick ini sama persis dengan Bank Wakaf Mikro, yakni mengutamakan rasa sosial daripada untuk mencari keuntungan. Bank Wakaf Mikro didirikan dengan tujuan memberikan modal kepada masyarakat di lingkungan pesantren yang kesusahan dalam mengakses permodalan.

Kabarnya, sampai saat ini sudah ada lebih dari 40.000 nasabah Bank Wakaf Mikro yang dapat mengakses modal dengan suku bunga yang dapat dikatakan sangatlah ringan. Cabang Bank Wakaf Mikro sendiri juga sudah tersebar di berbagai Provinsi di Indonesia.
  • Keunggulan Bank Wakaf Mikro
Nah membahas mengenai keunggulan Bank Wakaf Mikro, ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Bank Wakaf Mikro ini, diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Bunga ringan hanya 3% per tahun
  2. Produk pinjaman tanpa jaminan
  3. Syarat pengajuan mudah
  4. Proses cepat
  5. Menggunakan prinsip Syariah
  6. Ada pembinaan dalam mengembangkan usaha
  7. Sumber modal dari donasi bukan dari investasi
SYARAT DAN CARA PINJAM UANG SAMA ARTIS BANK OPICK

Masuk ke pembahasan inti di pertemuan kali ini, yakni mengenai syarat dan cara pinjam uang ke artis Bank Opick. Sebagai seorang selebriti, Opick termasuk salah satu artis yang kerap membagikan sebagian hartanya kepada yang lebih membutuhkan. Ia pun memiliki cara tersendiri untuk dapat berbagai, salah satunya adalah dengan membangun Bank Opick.

Bank Opick tersebut juga masih berdiri sampai saat ini. Informasi terbaru lagi, sampai saat ini sudah ada sekitar 20 ribu orang yang sudah menjadi peminjam. Menariknya dari pembahasan ini, Opick juga tidak pernah khawatir ketika ada peminjam yang tidak mengembalikan uangnya tersebut.

Berbicara mengenai syarat dan cara pinjam uang ke artis Bank Opick, kami belum dapat mendapatkan informasi pasti terkait akan hal ini. Namun ada salah satu sumber yang mengatakan bahwa Bank Opick hanya melayani pinjaman kepada para pedagang yang berdomisili di sekitar tempat tinggalnya saja. Namun tidak tertutup kemungkinan jika Bank Opick memberikan pinjaman kepada para pedagang yang berada di luar tempat tinggalnya.

KESIMPULAN AKHIR

Mendirikan Bank Opick memang sudah menjadi niat hati Opick agar ia dapat membantu para pedagang kecil di dekat tempat tinggalnya. Ia juga berharap dapat membantu para pedagang tersebut agar dapat terus berjualan untuk menunjang kelangsungan hidupnya.

Opick juga tidak pernah menagih uang yang sudah ia pinjamkannya, karena berprinsip harta hanyalah titipan sementara. Karena hal inilah para peminjam semakin hari semakin bertambah dan banyak dari mereka yang mengembalikan uang pinjaman dibandingkan dengan yang tidak mengembalikannya.

Nah Demikianlah informasi terbaru tentang beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara pinjam uang ke artis Bank Opick. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat risetpasar.id tuliskan, semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian semua.