Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Lazada

Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Lazada. Di Zaman yang serba digital saat ini sangat menuntun kita untuk lebih berpikir kritis. Dan kita harus pandai untuk mencari cara yang tidak ribet dan pusing untuk dapat memecahkan suatu masalah, apalagi disaat kita membutuhkan uang di keadaan terdesak. Untuk setiap orang-orang yang tidak mempunyai uang, meminjam merupakan sebuah cara yang terbaik apalagi disaat kita benar-benar sangat butuh dan sangat darurat.

Akan Tetapi ada juga sebuah masalah dimana saat kita ingin untuk dapat meminjam uang ke setiap teman dan juga sanak saudara kita pasti akan ada saja alasan seperti uangnya dipakai, tidak ada uang dan lain-lain sebagainya. Hal ini dapat akan membuat sangat pusing tujuh keliling dan juga membuat kita bingung bagaimana kita untuk mendapatkan uang, untuk orang yang kita hutangi saja tidak ada uang. Maka keluar lah sebuah terobosan baru seperti kita melakukan pinjaman online, hal tersebut sangalah efektif untuk kita agar dapat meminjam uang dengan kita memakai sebuah aplikasi dengan syarat yang sangatlah mudah dan tanpa harus ada jaminan.

Dengan banyak sekali aplikasi pinjaman online yang sudah bertebaran, apabila kita yang tidak mempunyai uang cukup dengan dapat untuk dapat mencari aplikasi di play store setelah itu kita tinggal dapat untuk memilih aplikasi untuk kita dapat pinjam uang. Akan Tetapi ada 1 aplikasi yang sudah tidak asing lagi bagi kita yaitu adalah aplikasi Lazada.

Pasti semua orang akan bertanya-tanya, aplikasi ini kan hanya di gunakan untuk berbelanja online sedangkan kita ingin meminjam uang online ? Ternyata aplikasi Lazada mempunyai 1 fitur pinjaman uang bagi setiap orang yang sudah terdesak seperti kita ini. Daripada anda penasaran mari segera untuk dapat menyimak sebuah ulasan mengenai Cara kita untuk dapat meminjam uang di Lazada, caranya tidak seribet seperti yang kita kira.
https://www.risetpasar.id/2022/03/cara-pinjam-uang-di-aplikasi-lazada.html

Apakah Benar Lazada Aplikasi Belanja Online dan Pinjam Uang?


Apakah Lazada bisa pinjam uang? Siapa yang tidak mengenal dengan aplikasi Lazada, merupakan sebuah aplikasi belanja online dan dapat digunakan untuk kita berbelanja, top up, mengisi pulsa dan juga lain-lain seperti aplikasi Belanja online yang lain nya. ternyata aplikasi Lazada dapat juga untuk dijadikan aplikasi kredit atau pinjaman online. Hal ini cukup mengejutkan karena aplikasi yang tidak ribet seperti Lazada terdapat fitur pinjaman online.

Hal ini dapat menguntungkan kita seperti ynag membutuhkan modal awal atau kebutuhan yang sangat mendesak. Sangat Banyak sekali pelaku UMKM yang terganjal dalam hal modal. Maka jangan heran jika akhirnya banyak sekali untuk memanfaatkan penyedia pinjaman online untuk dapat memberikan modal terhadap usaha mereka. Khusus bagi yang memiliki usaha online di marketplace di Lazada saat ini ada cara untu dapat pinjam uang di Lazada yang caranya tidak seribet yang dikira.

Cara pinjam uang di Lazada tidaklah sulit, tetapi kita harus memikirkan beberapa hal seperti suku bunga pinjaman,jumlah angsuran serta omset yang didapat dari bisnis yang tengah dijalani. Macam-macam pinjaman tersedia di Lazada yang bisa kamu manfaatkan untuk meminjam uang dengan mudah melalui aplikasi ini. Untuk lebih jelasnya maka begini cara pinjam uang di Lazada, caranya tidak seribet yang dikira.

CARA PINJAM UANG DI LAZADA

Sebenarnya dalam melakukan peminjaman uang di aplikasi Lazada ini agar sedikit sulit. Terutama bagi mereka yang baru pertama kali melakukannya. Namun, disini kamu tidak perlu khawatir, karena saya akan memberikan tutorialnya. Mari ikuti langkah-langkah mudahnya dibawah ini.
  • Hal paling utama yang harus dilakukan adalah memastikan bahwa fitur PayLater Lazada kalian sudah aktif.
  • Jika sudah aktif, selanjutnya klik kolom pencarian dan tuliskan dompet digital.
  • Disana kamu akan ditampilkan berbagai jenis toko yang menawarkan pinjaman. Silahkan pilih salah satu toko sesuai selera.
  • Didalam toko yang sudah kamu klik tersebut, maka akan menawarkan berbagai jumlah pinjaman mulai dari 50K sampai jutaan. Jadi silahkan tentukan sesuai kebutuhan.
  • Setelah itu klik Checkout.
  • Untuk melakukan pinjaman di Lazada, maka pilih metode pembayaran menggunakan PayLater .
  • Kemudian klik buat pesanan.
  • Disini kamu akan diminta untuk memilih program cicilan. Silahkan tentukan dan kemudian klik konfirmasi.
  • Tunggulah pengiriman invoice sampai ke alamat kamu dari toko tersebut.
  • Jika sudah sampai, kemudian chat toko atau saller tersebut dan sampai no yang mau di isi saldo DANA, OVO atau langsung ke rekening kamu.
JENIS PINJAMAN UANG DI APLIKASI LAZADA

Lazada sendiri menjalin kemitraan dengan penyelenggara pinjaman usaha. Jadi bagi konsumen aplikasi Lazada, tidak bisa mengajukan pinjam uang di aplikasi Lazada jika bukan untuk kepentingan usaha. Disamping itu, seluruh kontrak perjanjian kerjasama layanan pinjaman modal usaha dengan penjual. aplikasi Lazada menjamin keamanan data dari para nasabah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Lalu mengenai jenis Pinjaman modal di Lazada akan diuraikan di bawah mengenai jenis penyedia pinjam uang di bawah ini.

1. Alumak

Jenis penyedia pinjaman uang adalah Alumak. Alumak merupakan platform layanan teknologi finansial yang menyediakan akses bagi para pelaku usaha kecil dan menengah dan di berikan pinjaman 2 milyar dengan suku bunga rendah yakni hanya 1% per bulan dan tenor nya angsuran hingga maksimal 12 bulan. Kelebihan yang dimiliki oleh pinjaman ini yaitu proses verifikasi yang cepat.

2. Koinworks

Jenis usaha Lazada ini adalah salah satu penyedia pinjaman yang tanpa BI checking, yang memiliki suku bunga yang cukup besar dibandingkan dengan Alumak sebesar 10%. Plafond yang diberikan cukup besar yakni 2 milyar dan pengajuannya tidak ribet dan sulit. Cara peminjaman uang nya dapat dilakukan secara online dan langsung dapat melalui aplikasi Lazada. Untuk jangka waktu pengembalian, kita dapat memilih jangka 6 bulan sampai 24 bulan.

3. Dana Merdeka

Kemudian ada Dana Merdeka penyedia pinjaman ini untuk modal usaha dan plafond nya lumayan rendah yaitu sebesar 10 juta dengan suku bunga rendah sebesar 1% serta tenor angsuran hanya 3 bulan saja.

Hasil dari pinjaman ini dapat kalian gunakan seperti modal usaha seperti usaha online dan jual beli. Untuk persyaratan sangat lah mudah dan waktu verifikasi hanya 10 menit maksimal.

4. BFI Selfi

Lalu penyedia pinjaman di Lazada yang terakhir adalah BFI Selfi dimana pinjaman ini memberikan pinjaman sebesar 25 juta. Untuk keunggulan nya adalah pinjaman ini tanpa jaminan dan survey yang memberikan tenor 3 bulan sampai dengan 12 bunga nya adalah 1,17 % hingga 14,07% .

PERSYARATAN DAN KETENTUAN PINJAM UANG DI LAZADA

Untuk persyaratan nya cukup simpel setiap platform memiliki persyaratan nya masing-masing berikut adalah persyaratan Pinjam yang di Lazada, tak seribet yang dikira.

1.Alumak
  • Memiliki e KTP
  • Memiliki NPWP
  • Memiliki usaha yang jelas
  • Rekening koran 3 bulan terakhir
  • Memiliki dokumen legal untuk badan usaha.
2. Koinworks
  • Memiliki e KTP
  • Memiliki NPWP untuk pinjaman diatas 50 juta
  • Rekening koran 3 bulan terakhir
  • Memiliki dokumen legal untuk CV, PT dan badan usaha.
3. Dana Merdeka
  • E KTP
  • Kartu keluarga
  • Mutasi rekening 3 bulan terakhir
  • Screenshot profile seller Lazada
4. Syarat pinjam uang BFI Selfi
  • E KTP
  • Kartu keluarga
  • NPWP
  • Mutasi rekening 3 bulan terakhir
Demikianlah artikel yang mengulas tentang Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Lazada. Semoga bermanfaat.