Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Jago

Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Jago. Bank jago merupakan salah satu aplikasi bank digital di Indonesia. Pemakaian bank digital sendiri kian digemari lantaran tidak butuh repot- repot pergi ke bank terdekat untuk mengurus administrasi.

Cara dapat uang dari aplikasi bank Jago juga terbuka untuk para nasabah. Keuntungan ini kian menarik atensi para nasabah.

Metode dapat uang dari aplikasi Bank Jago diperlukan berbagai proses, paling utama jika kalian merupakan nasabah baru. Uang dapat didapatkan bila kalian memberikan kode referral. Kode referral itu dapat didapatkan dengan langkah- langkah berikut.
CARA PINJAM UANG DI APLIKASI JAGO

CARA PINJAM UANG DI APLIKASI JAGO

Adapun Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Jago adalah sebagai berikut:
  • Download aplikasi bank jago di Playstore ataupun Appstore.
  • Lakukan pendaftaran melalui aplikasi tersebut.
  • Sehabis seluruh proses pengisian informasi untuk keperluan pendaftaran berakhir, calon nasabah hendak melakukan video call dengan manajemen bank untuk verifikasi akun.
  • Proses pembukaan rekening ini seluruhnya berlangsung secara online sehingga nasabah tidak butuh pergi ke kantor
  • Setelah rekening dibuka, nasabah akan memperoleh kode referal tertentu dengan mengakses web Bank Jago.
  • Klik tautan Mulai Undang Saat ini setelah itu masukkan no hp aktif yang didaftarkan dalam akun Bank Jago.
  • Nasabah setelah itu akan memperoleh link referal. Simpan link referal tersebut untuk dibagikan.
  • Nasabah akan memperoleh saldo bonus senilai Rp25. 000 bila ada nasabah baru yang mendaftar dengan memasukkan link referral kalian.
Bukan hanya nasabah yang link referalnya dipakai, tetapi nasabah baru pula hendak memperoleh bonus saldo yang sama. Itu maksudnya baik pendaftar ataupun pemilik no referal bersama memperoleh keuntungan.

Berita baiknya, Bank Jago tidak menghalangi besaran keuntungan yang didapat dari konsumsi referal ini. Kalian dapat mengundang orang sebanyak- banyaknya melalui no referral kalian untuk keuntungan yang lebih besar.

Bank Jago pula tidak memberlakukan batas kadaluwarsa untuk tiap no referal sehingga no tersebut masih dapat digunakan sepanjang nasabah juga tidak menghapus akunnya dari Bank Jago. Promosi kode referal juga mudah dicoba.

Kalian dapat menghubungi kenalan yang sedang ingin membuka rekening bank serta menawarkan kode referralmu. Dapat pula menggunakan aplikasi sosial media untuk melaksanakan promosi.

Demikian artikel ini yang membahas tentang cara pinjam uang di aplikasi jago. Semoga bermanfaat.