Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Menjadi Affiliate Marketing Tokopedia

Cara Menjadi Affiliate Marketing Tokopedia. Tokopedia memanglah tidak pernah bosan bosannya membagikan fitur fitur terbaik guna jadi aplikasi toko online yang dapat memudahkan untuk pembeli ataupun penjual untuk transaksi serta menjadi program terbarunya ialah afiliasi By Me.

Nah mungkin untuk sebagian Afiliasiorang bertanya tanya apa itu Afiliasi by Me, Afiliasi By Me merupakan program yang membagikan peluang kepada pengguna Tokopedia untuk memilah produk pilihan, kemudian membagikannya ke sahabat ataupun calon pembeli serta pastinya akan memperoleh komisi dari tiap produk yang terjual.

Lalu apa sih keunggulan Afiliasi by. me ini, Keunggulannya merupakan Kamu hendak mempunyai profil By Me untuk menunjukkan produk opsi. Manfaatkan profil ini untuk dapat mencapai komisi.

Seluruh orang dapat bergabung di afiliasi by. me ini. Kamu cuma perlu memiliki akun Tokopedia buat mendaftar. Berikutnya yang butuh kamu butuhkan buat jadi Affiliate by. me ini cukup download aplikasi Tokopedia di playstore masuk ke akun, serta gabung ke Tokopedia By Me.

Program affiliate ini tidak dikenakan biaya sedikitpun jadi intinya program ini gratis. Biaya hanya dikenakan buat komisi hasil penjualan saja.

Sistem kerjanya Affiliate by. me merupakan sangat mudah! Kamu hanya butuh mengikuti 3 langkah ini saja.
Cara Menjadi Affiliate Marketing Tokopedia

CARA MENJADI AFFILIATE MARKETING TOKOPEDIA
  • Tambahkan produk pilihan kamu ke halaman profil By Me.
  • Bagikan profil By Me Kamu ke sahabat, dapat teman kerja.
  • Kamu dapat memberikan link profil By Me milik kamu sendiri di Facebook, Twitter, Instagram, Forum, web, blog, Youtube, serta media yang lain yang Kamu memiliki.
Setiap kali produk pilihan kamu laku terjual dengan status Transaksi Berakhir, hingga Kamu berhak mendapat komisi penjualan yang masuk ke Saldo Tokopedia.

Nah buat kamu supaya memperoleh ataupun menemukan produk- produk untuk direkomendasikan hingga kamu bisa menemukan produk- produk buat direkomendasikan di profil By Me ataupun melalui menu By Me di beranda Tokopedia.

Tiap produk di profil By Me ini memiliki link unik. Apabila link tersebut di- klik oleh calon pembeli serta terjadi transaksi dalam periode tertentu, hingga Kamu berpotensi untuk memperoleh komisi. Dalam catatan sehabis transaksi berakhir, komisi langsung diteruskan ke Saldo Tokopedia Kamu.

Untuk berapa besar komisi yang di diberikan untuk Affiliate ini dapat berbeda- beda. Kamu dapat melihat besarnya komisi melalui menu By Me pada beranda ataupun di dasar produk nanti terdapat tulisan komisi.

Kamu pula dapat melihat laporan hasil dafi afiliasi By Me pada menu profil ataupun dapat pula melalui email laporan per bulan. Untuk detail komisi Kamu pula dapat dilihat di Saldo Tokopedia.

Nah bila komisi telah masuk ke saldo tokopedia silahkan kamu tarik ke rekening pribadi kamu. Penarikan dana ke rekening BCA, Mandiri, BRI, BNI, serta pula CIMB Niaga maksimum 1. 24 jam di hari kerja.

Sebaliknya untuk penarikan dana tidak hanya ke rekening tujuan yang disebutkan diatas bisa memakan waktu maksimum 2. 24 jam di hari kerja. Tiap- tiap tiap bank dikenakan bayaran admin yang berbeda– beda.

Akhir kata, Nah seperti itu Metode Berjualan di Tokopedia Dengan Afiliasi By Me

Demikian artikel ini yang membahas tentang” Cara Berjualan di Tokopedia Dengan Afiliasi” Semoga bermanfaat.