Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menggunakan Lazada Credit

Cara menggunakan Lazada Credit. Untuk sebuah informasi tambahan untuk semua pengguna aplikasi Lazada yang mengikuti kedua event dari Lazada tersebut, tetapi bingung cara agar dapat mengambil uang di Lazada seperti apa. Tenang, karena kami sudah persiapkan caranya seperti dibawah ini.

1. Silahkan Buka Aplikasi Lazada

Pertama harus dilakukan buka aplikasi Lazada lewat perangkat HP anda, tetapi sebelum itu pastikan terhubung koneksi internet yang stabil.

2. Memilih Menu Akun
Cara menggunakan Lazada Credit
Jika berhasil masuk ke tampilan utama aplikasi Lazada, langkah berikutnya tinggal klik menu akun pada bagian pojok kanan bawah.

2. Pilih Menu Lazada Credit
Cara menggunakan Lazada Credit

Kemudian langkah untuk berikutnya tinggal klik menu Lazada Credit untuk mengetahui detail saldo yang dapat di uangkan.

4. Dan langsung Klik Credit Tersedia
Cara menggunakan Lazada Credit

Lalu dilanjutkan klik Credit tersedia, untuk mengetahui detail saldo di Lazada Credit.

5. Klik Tarik Dana
Cara menggunakan Lazada Credit
Selanjutnya muncul detail saldo Lazada Credit dimiliki, nah disini anda cukup klik Tarik Dana pada bagian pojok kanan bawah.

6. Tambah Rekening Bank
Cara menggunakan Lazada Credit

Jika sebelumnya belum pernah menyimpan rekening bank di akun Lazada, maka anda harus tambahkan terlebih dahulu dengan cara klik Tambah Rekening Bank.

7. Isi Detail Tambah Rekening
Cara menggunakan Lazada Credit

Berikutnya tinggal isi data rekening bank anda mulai dari nama bank, nama pemilik rekening, nomor rekening lalu klik ceklis serta tap Konfirmasi.

8. Klik Bank Tersimpan
Cara menggunakan Lazada Credit

Selanjutnya tinggal tap rekening bank tersimpan guna lanjut proses penarikan uang di Lazada Credit. Lalu di lanjut klik tarik dana pada bagian bawah sendiri.

9. Verifikasi
Cara menggunakan Lazada Credit

Proses selanjutnya Lazada meminta pengguna untuk verifikasi. Silahkan masukan kode verifikasi yang masuk ke nomor terdaftar, jika sudah memasukkan maka tinggal klik Verifikasi.

10. Berhasil
Cara menggunakan Lazada Credit

Sesampai disini anda sudah berhasil melakukan penarikan dan di Lazada Credit ke rekening bank tersimpan.

Kesimpulan

Untuk mendapatkan uang di Lazada tidak hanya kita harus untuk berjualan saja, ada beberapa cara lain yang dapat kita lakukan seperti diatas contohnya. Jika ingin mendapatkan uang banyak maka undang pengguna baru sebanyak banyaknya dan apabila ingin tambah lagi, pastikan pengguna baru tersebut selesaikan pesanan pertamanya.

Sampai disini dapat menarik kesimpulan bahwa, Lazada memang hadir memberikan banyak keuntungan bagi semuanya. Tidak hanya bagi seller saja, setiap pengguna juga bisa mendapatkan uang tanpa harus menjual produk cukup lakukan cara seperti diatas saja.

Nah seperti itu tadi pembahasan lengkap mengenai cara mendapatkan uang di Lazada tanpa berjualan dan dijamin berhasil 100% beserta syarat dan ketentuan dapat Risetpasar.id sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua orang sedang membutuhkan informasi cara mendapatkan uang sudah kami sampaikan tersebut.

Demikian artikel ini yang membahas tentang Cara menggunakan Lazada Credit. Semoga bermanfaat.