Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan Pinjaman Uang Di Shopee

Cara Mendapatkan Pinjaman Uang Di Shopee. Sebagaimana diketahui bahwa, Shopee merupakan perusahaan e-commerce asal Singapura yang menjual barang dalam bentuk transaksi online, Untuk saat ini Shopee juga menyediakan layanan keuangan ShopeePay, SPayLater dan SPinjam. Bagaimana cara pinjam uang di Shopee pinjaman dengan SPinjam? Sebelumnya, perlu diketahui perbedaan ketiga layanan keuangan Shopee.

ShopeePay adalah uang digital, SPayLater digunakan untuk berbelanja di Shopee dan bayar di kemudian hari, sedangkan SPinjam adalah Shopee pinjaman online. SPinjam ini merupakan layanan dimana pengguna bisa melakukan cara pinjam uang di Shopee. Namun Shopee pinjaman ini hanya dapat diaktifkan pengguna terpilih Shopee untuk mengajukan pinjaman tunai di aplikasi Shopee.

SPinjam merupakan produk layanan Shopee pinjaman tunai yang disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara sebagai operator platform layanan ini. PT Lentera Dana Nusantara diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga pengguna tidak perlu takut pinjam uang di Shopee.

Shopee Pinjam atau SPinjam adalah pinjaman tunai yang ditawarkan untuk semua pengguna Shopee.

Berbeda dengan SPayLater, pinjaman yang diajukan di SPinjam bisa dicairkan ke rekening pengguna.

Sekarang ini, SPinjam difasilitasi dengan fitur pengajuan yang sangat mudah, bunga rendah, serta cicilan bulanan.

Sahabat risetpasar.id dapat mengajukan SPinjam ini hanya melalui aplikasi Shopee.

Dengan catatan, sahabat risetpasar.id tidak pernah memiliki riwayat keterlambatan pembayaran tagihan untuk fitur SPayLater dan lainnya.

Cara Mendapatkan Pinjaman Uang Di Shopee
Cara Mendapatkan Pinjaman Uang Di Shopee

Nah simak yuk berikut ini merpakan cara cepat ajukan Shopee Pinjam hanya dengan 6 langkah mudah.
  • Pertama Klik tab ‘Saya’ dan pilih ‘SPinjam’.
  • Kemudian Klik ‘Ajukan’.
  • Kemudian Pilih ‘Jumlah Pinjaman’ dan kemudian pilih ‘Durasi Pinjaman’.
  • Kemudian Pilih ‘Rekening Bank’ atau tambahkan rekening bank yang akan sahabat risetpasar.id gunakan dan klik ‘Konfirmasi’.
  • Kemudian Klik ‘Ajukan Sekarang’.
  • Selanjutnya Masukan ‘Pin ShopeePay’.
Jika pengajuan SPinjam disetujui oleh admin, maka, akan ada notifikasi bahwa pengajuan Spinjam anda berhasil dilakukan. Pencairan uang dari pengajuan SPinjam akan ditransfer ke rekening bank sahabat risetpasar.id.

Dikarenakan SPinjam bertujuan untuk memberikan pinjaman tunai, maka fitur ini hanya dapat diaktifkan oleh pengguna terpilih. Untuk mengaktifkan SPinjam, sahabat risetpasar.id perlu melampirkan data-data berupa nomor ponsel, nomor darurat, rekening bank, serta verifikasi data menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Demikianlah ulasan singkat tentang Cara Mendapatkan Pinjaman Uang Di Shopee. Semoga bermanfaat. Salam dai kami admin blog risetpasar.id.