Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Bayar Akulaku di Alfamart dan Indomaret, Mudah dan Gratis!

Cara Bayar Akulaku di Alfamart dan Indomaret. Bayar tagihan cicilan akulaku saat ini sangat mudah serta mudah, pastinya metode ini untuk sahabat sahabat yang tidak memiliki Mbanking serta ATM juga cukup jauh, dapat di coba metode ini yaitu adalah via alfamart ataupun indomaret.

Akan namun terdapat sebagian orang yang merasa kesulitan ataupun tidak bisa bayar melalui alfa ataupun indomaret. Nah untuk kamu yang tidak dapat bayar via alfamart silahkan ikuti panduan berikut ini.

Yakinkan sahabat sahabat senantiasa update aplikasi akulaku yang terkini yah, nah langkah selanjutnya

klik personal yang terdapat di menu AKULAKU yang terletak di pojok kanan dasar kemudian klik setelan semacam logo roda gigi posisinya di pojok kanan atas silahkan klik saja. Berikutnya cari serta klik pengaturan sistem, kemudian klik hapus chace.

Sebaliknya buat sahabat sahabat yang belum mengenali metode membayar akulaku via Alfamart baik itu cicilan ataupun tagihan pinjaman ikuti tutorialnya dibawah ini.
https://www.risetpasar.id/2022/03/cara-bayar-akulaku-di-alfamart-dan.html

CARA BAYAR AKULAKU DI ALFAMART SERTA INDOMARET

  • Silahkan buka aplikasi akulaku, kemudian login. Tetapi sebelumnya cek pembaharuan terkini dari aplikasi ini yah
  • Berikutnya klik KREDIT, kemudian klik Lihat Tagihan serta pilih” Lunasi saat ini” yang terdapat di sebelah kanan atas.
  • Setelah itu nanti akan tampak data pembayaran dan jumlahnya klik saja” Bayar saat ini”.
  • Kemudian akan tampak batasan waktu waktu pembayaran, silahkan sahabat sahabat geser hingga kebawah.
  • Nah pada bagian sangat dasar terdapat alfamart serta indomaret silahkan sahabat sahabat klik saja misalnya alfamart.
  • Kemudian akan tampak kode pembayaran yang berjumlah enam belas angka( 16).
Metode bayarnya silahkan kamu pergi ke alfamart serta temui kasirnya bilang ingin bayar akulaku. Kemudian tunjukan kode pembayarannya 16 angka, jika sudah tinggal bayar deh, pastinya tidak ada bayaran admin cuma ada bayaran parkir 2 ribu rupiah saja.

Metode bayar akulaku di indomaret pula sama semacam yang aku jelaskan diatas cuman bedanya sahabat sahabat waktu ingin bayar wajib berangkat ke indomaret. Jangan sampai salah kamar yah.

Bisa jadi itu saja panduan serta bimbingan metode membayar tagihan akulaku di alfamart serta Indomaret dan terimakasih serta mudah- mudahan dapat berguna.

Demikian artikel ini yang membahas tentang Cara Bayar Akulaku di Alfamart dan Indomaret. Semoga bermanfaat.