Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Aktivasi Dana Paylater Langsung Berhasil

Cara Aktivasi Dana Paylater Langsung BerhasilAplikasi Dana Paylater ialah fitur baru buat transaksi di aplikasi dana yang mempermudah kita beli sekarang bayarnya nanti aja yang langsung di dukung oleh aplikasi Akulaku.

Nah di dana paylater ini versinya masih beta yah dalam arti masih dalam tahap percobaan. Pastinya dengan tipe beta tentu terdapat banyak hambatan serta fiturnya masih belum optimal.
https://www.risetpasar.id/2022/03/cara-aktivasi-dana-paylater-langsung.html

CARA AKTIVASI DANA PLAYLATER LANGSUNG BERHASIL


Lalu gimana triknya buat mengaktifkan beli sekarang bayarnya nanti aja, silahkan ikuti panduan serta tutorialnya berikut ini.
  • Silahkan kalian buka aplikasi DANA kemudian login yah, tetapi yakinkan cek pembaharuan aplikasinya terlebih dulu.
  • Sehabis aplikasinya terbuka kemudian cari yang namanya menu DANA paylater ataupun lihat foto di bawah ini.
  • Berikutnya klik aja dana paylaternya nanti akan terdapat data kalau layanan ini di sajikan oleh akulaku, kemudian centang kotak nya dengan mencetang kotak serta melanjutkan berati saya setuju dengan ketentuan serta syarat yang berlaku, kemudian klik aja LANJUTKAN.
  • Setelah itu isi informasi diri kita dari nama sesuai dengan ktp, jenis pekerjaan serta pendidikan terakhir, bila telah langsung klik Selanjutnya.
  • Langkah selanjutnya sehabis isi informasi diri, kemudian kita akan isi kontak darurat semacam hubungan kamu, nama kontak darurat, serta no telepon kontak darurat bila udah di isi seluruh klik aja Selanjutnya.
  • Berikutnya isi informasi pekerjaan seperti bidang usahanya apa, pemasukan perbulan serta alamat tempat tinggal, kemudian klik Selanjutnya.
  • Kemudian sesi terakhir lakukan foto selfie dengan ektp, pastikan foto jelas serta tidak buram, berikutnya klik aja SUBMIT Saat ini.
Silahkan masukan pin dana kalian, kemudian akan tampak paylater dalam proses, silahkan di tunggu yah, biasanya tidak akan lama nanti bila sukses akan terdapat pemberitahuan dana paylater sukses.

Tetapi bila terdapat pemberitahuan paylater tidak sukses maka silahkan kalian lakukan foto selfie kembali dengan pegang ktp kemudian ajukan kembali.

Akhir kata, mungkin itu saja metode mudah Aktifkan Aplikasi Dana Paylater, beli sekarang bayarnya nanti mudah mudahan postingan ini dapat di pahami serta semoga dapat berguna.

Demikian artikel ini yang membahas tentang” Cara Aktifkan Dana Paylater Langsung Berhasil” Semoga bermanfaat.