Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Butuh Pinjaman Uang Mendesak, Ini Daftar Pinjaman Online Cepat Cair

Butuh Pinjaman Uang Mendesak. Pinjaman online (pinjol) untuk saat pandemi seperti sekarang ini menjadi sebuah solusi pendanaan bagi masyarakat di tengah situasi yang menyulitkan. Melalui aplikasi yang terhubung secara daring, masyarakat dapat dengan mudah melakukan pinjaman dana secara cepat dan mudah.

Biasanya, perusahaan penyedia layanan teknologi peminjaman dana (fintech) tidak memerlukan terlalu banyak persyaratan. Cukup dengan mengisi data pribadi dan menyertakan Kartu Tanda Penduduk pada aplikasi pinjaman online yang tersedia, maka bagi masyarakat yang membutuhkan dana segar dapat menerima pinjaman dana dengan limit kredit tertentu.

Selain memberikan kemudahan dan bunga yang relatif rendah, calon peminjam dana biasanya juga mempertimbangkan kecepatan pencairan dana yang dipinjam. Hal ini biasanya dibutuhkan oleh masyarakat yang mengalami permasalahan mendesak dan memerlukan bantuan dana secara cepat.

Hal terpenting yang wajib diperhatikan adalah memastikan layanan penyedia pinjol legal dan kredibel. Aplikasi pinjol yang terjamin telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
https://www.risetpasar.id/2022/03/butuh-pinjaman-uang-mendesak-ini-daftar.html

BUTUH PINJAMAN UANG MENDESAK

Terkait dengan daftar pinjol yang dapat langsung mencairkan dana, berikut ini adalah beberapa rekomendasi pinjaman online cepat cair seperti dilansir dari Cermati.

1. Akulaku

Solusi pinjaman online yang pertama bagi anda yang butuh pinjaman mendesak adalah Akulaku. Saat ini Akulaku menawarkan limit pinjaman hingga Rp15 juta dengan tenor terlama 15 bulan. Keunggulan lain dari Akulaku adalah proses pencairan dana sangat cepat, yakni dalam 5 menit saja. Dengan catatan, seluruh dokumen dan persyaratan telah dipenuhi.

Syarat untuk bisa mengajukan pinjaman di Akulaku pun cukup ringan. Peminjam diwajibkan memiliki penghasilan, memberikan data terkait pekerjaan, kontak darurat yang bisa dihubungi, serta foto selfie sambil membawa KTP.

2. TunaiKita

Solusi pinjaman online yang selanjutnya bagi anda yang butuh pinjaman mendesak adalah TunaiKita. Daya tarik utama TunaiKita adalah pencairan dana pinjaman dalam waktu yang cukup cepat, yakni kurang dari 24 jam saja. Sementara, plafon pinjaman yang disediakan mencapai Rp4 juta dengan tenor pelunasan antara 1O - 3O hari; dan plafon hingga Rp2O juta untuk tenor 6 bulan.

Syarat peminjam di TunaiKita, antara lain berstatus WNI, berusia 21-6O, mempunyai KTP, memiliki rekening bank dengan nama pribadi, serta tinggal di area layanan.

3. EasyCash

Solusi pinjaman online yang selanjutnya bagi anda yang butuh pinjaman mendesak adalah EasyCash. EasyCash memiliki keunggulan di limit pinjaman yang mencapai Rp1O juta dengan tenor mulai 93 hari hingga 18O hari. Selain itu, pencairan dana pinjaman juga bisa dilakukan dalam kurun sehari saja.

Syarat mengajukan pinjaman di EasyCash juga sangat mudah. Peminjam harus berusia 21 tahun ke atas, punya KTP, serta memiliki pekerjaan tetap. Sebelum anda mengajukan, download aplikasi EasyCash di smartphone, mengisi data diri serta informasi yang diminta, selanjutnya menunggu proses verifikasi. Setelah disetujui, dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening nasabah.

4. Kredivo

Solusi pinjaman online yang selanjutnya bagi anda yang butuh pinjaman mendesak adalah Kredivo. Rekomendasi pinjol berikutnya adalah Kredivo yang bisa diunduh dengan mudah dan gratis di AppStore atau Playstore. Dibanding dengan layanan pinjol lainnya, Kredivo menawarkan plafon kredit yang cukup besar, yakni mulai Rp5OO ribu - Rp3O juta.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan, Kredivo juga memiliki fasilitas bunga O persen untuk tenor pelunasan 3O hari, serta bunga 2,6 persen untuk periode cicilan 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Syarat untuk menjadi nasabah Kredivo, antara lain berusia antara 18 - 6O, berpenghasilan minimal Rp3 juta, serta berdomisili di area layanan Kredivo.

5. Indodana

Solusi pinjaman online yang selanjutnya bagi anda yang butuh pinjaman mendesak adalah Indodana. Indodana melayani pinjaman dana tunai mulai dari Rp1 juta - Rp8 juta. Tenor yang diberikan pun cukup bervariasi dan fleksibel, dimulai dari 3 bulan. Syarat yang dibebankan oleh Indodana juga cukup sederhana, antara lain, peminjam adalah Warga Negara Indonesia, berusia 21 tahun - 5O, memiliki rekening pribadi, serta penghasilan tetap minimal Rp3,5 juta.

Pengajuan pinjaman online Indodana bisa dilakukan dengan mendownload aplikasinya via AppStore ataupun Playstore lalu mengikuti alur pendaftaran dan pengajuan sesuai arahan. Dengan bunga bersaing, Indodana ini mungkin bisa menjadi alternatif solusi masalah keuangan yang mendesak.

6. Tunaiku

Solusi pinjaman online yang selanjutnya bagi anda yang butuh pinjaman mendesak adalah Tunaiku. Tunaiku direkomendasikan karena menyediakan pinjol tanpa mengharuskan nasabahnya memberikan jaminan. Dana pinjaman yang bisa diajukan pada layanan pinjol ini berada dalam rentang Rp2 juta - Rp2O juta. Tenor pelunasannya mulai 6 bulan - 2O bulan. Walau cukup terjangkau, kisaran bunga Tunaiku berkisar antara 3 persen - 4 persen per bulannya.

Bagi anda yang mengajukan pinjaman di Tunaiku, syarat utama yang perlu dipenuhi adalah berstatus WNI, berusia 21 tahun - 55 tahun, punya penghasilan tetap, dan memiliki rekening bank sendiri.

Demikianlah informasi terbaru tentang daftar pinjaman online cepat cair yang bisa dilakukan. Semoga menjadi solusi bagi Bapak/Ibu yang Butuh Pinjaman Uang Mendesak.