Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Trading Saham Terbaik Indonesia

Aplikasi Trading Saham Terbaik Indonesia. Finansial Kita adalah sebuah web aplikasi yangsudah merekomendasikan segala hal yang terkait dengan saham. Ada Beberapa cara dan tips dapat sangat membantu untuk para investor terutama bagi para pemula. Hal ini karena didalamnya telah dimuatt beberapa hal seperti cara bermain, hingga dengan cara melakukan transaksi jual beli saham.

Di antara aplikasi yang sangat memerlukan modal terdapat beberapa aplikasi main saham tanpa harus ada modal, yang segera untuk dapat dimainkan tanpa perluharus mengeluarkan persenan uang untuk modal. Tentu saja hal ini akan sangat cocok untuk para cara pemain yang baru saja hendak ingin melakukan atau untuk mencoba bermain saham online.

Hal ini mungkin karena trading saham yang masih sangat awam bagi setiap orang yang baru saya berkecimpung pada dunia pasar modal. Hal ini memang perlu dilakukan untuk menghindari kerugian yang besar, karena masih banyak yang awam dalam pasar modal ini.

Hal ini karena ketika kita akan memulai bermain saham seorang investor harus menggunakan uang asli dalam proses transaksi. Apabila kita tidak dikuasai dengan pengetahuan yang cukup, maka akan memungkinkan kita untuk memperoleh kerugian ketika bermain pada aplikasi sungguhan daripada memainkan aplikasi main saham tanpa modal.
https://www.risetpasar.id/2022/03/aplikasi-trading-saham-terbaik-indonesia.html

APLIKASI TRADING SAHAM GRATIS INDONESIA

Oleh karena itu, Untuk pemain perlu untuk mengetahui beberapa hal atau dapat untuk memainkan simulasi terlebih dahulu melalui aplikasi-aplikasi berikut.

1. Simulasi Saham Kontan

Untuk sebagian orang, Kontan merupakan sebuah media cetak atau situs berita online. Namun dapat kita gunakan untuk dapat bermian simulasi saham. Grafik yang diberikan pun sama persis dengan ketika kita bermain saham sungguhan.

Anda dapat untuk mengunjungi web tertentu yang telah menyediakan link tersebut, kemudian silahkan untuk klik Enter untuk dapat masuk ke halaman registrasi/login. Kemudian klik tombol daftar pada pojok bawah kemudian isi seleurh data secara lengkap agar dapat memulai proses registrasi sebelum menggunakan aplikasi main saham tanpa modal.

2. Investopedia Stock Simulator

Selanjutnya ada dengan menggunakan investopedia stock simulator yang merupakan sebuah situs online yang dapat membant untuk para pemula untuk bermain simulator bermain saham secara virtual. Yang mana grafik yang diberikan sangatlah mirip dengan transaksi jual beli saham secara online pada umumnya.

Anda dapat untuk mengunjungi sebuah situs tertentu untuk memperoleh link tersebut. Kemudian selanjutnya segera untuk lakukan registrasi data, hingga dengan membuat username dan password. Secara virtual, Anda akan memperoleh uang sebesar $100.000 US untuk digunakan sebagai modal awal dalam permainan ini. Disinilah Anda dapat melatih kemampuan dalam bermain saham.

3. Wall Street Survivor

Aplikasi main saham tanpa modal selanjutnya adalah dengan melalui situs wall street survivor, yang merupakan sebuah tempat bermain simulasi permainan saham yang tepat dan juga lebih realistis. Di sini, anda akan dapat untuk mempelajari beberapa pergerakan saham secara realistis serta berlatih untuk melalui permainan jual beli saham secara real Time.

Selain anda dapat melakukan simulasi, anda pun akan dapat memperoleh uang virtual, hadiah berupa e-book, rencana prestasi hingga hadiah uang tunai yang dapat diperoleh ketika telah menyelesaikan kuis.

4. Situs How The Market Works

Selanjutnya ada situs How the market works yang merupakan sebuah situs pendidikan yang dapat digunakan untuk bermain dan juga merupakan situs saham terkemuka di Amerika serikat. Aplikasi ini diketahui telah sangat banyak digunakan dan diakses oleh para mahasiswa dan juga orang awam atau para pemula.

Anda dapat melakukan login melalui tautan tertentu pada sebuah blog dan kemudian melakukan registrasi titik setelahnya anda akan memperoleh modal secara virtual sebesar 10.000 US Dollar untuk digunakan sebagai modal awal.

Itulah 4 situs dan aplikasi yang dapat digunakan sebagai aplikasi main saham tanpa modal, bagi anda para pemula yang ingin menggunakan simulasi terlebih dahulu sebelum benar-benar terjun ke pasar modal sungguhan.

Demikian artikel ini yang membahas tentang Aplikasi Trading Saham Terbaik Indonesia. Semoga bermanfaat.