Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tabungan Emas Di Shopee

Tabungan Emas Di Shopee. Agar dapat untuk memperluaskan akses produk tabungan emas anda dan untuk dapat mempermudah masyarakat dalam kita melakukan investasi emas, maka Pegadaian telah bekerja sama dengan Shopee untuk dapat meluncurkan Tabungan Emas Pegadaian.
Tabungan Emas Di Shopee. Agar dapat untuk memperluaskan akses produk tabungan emas anda dan untuk dapat mempermudah masyarakat dalam kita melakukan investasi emas

Untuk saat ini kita sudah bisa melakukan pembelian emas resmi dari Pegadaian dengan melalui aplikasi belanja Shopee. Sekarang, untuk kita berinvestasi sudah bisa dilakukan di mana dan kapan pun tanpa harus kita untuk pergi ke toko emas terlebkita beli di Shopee adalah sangatlah murah. Mulai dari jumalah Rp500 saja kita sudah bisa memiliki tabungan emas seperti yang kita inginkan.

Tabungan Emas Shopee adalah sebuah layanan untuk melakukan penyimpanan saldo emas untuk memudahkan investasi emas dengan aman, murah, dan tepercaya.Dengan kita melakukan investasi mulai dari Rp500 saja, Tabungan Emas langsung dapat dibeli dan dijual kapan saja, menurut keinginan kita dengan mengacu pada harga emas pada saat melakukan transaksi.

Apabila kita sudah menabung emas di shopee, ada tiga keuntungan utama yang akan kita dapatkan, yaitu aman dan tepercaya, murah dan terjangkau, serta mudah.

Melakukan Tabungan emas di Shopee sangatlah aman dan tepercaya karena Shopee telah bekerja sama dengan PT Pegadaian (Persero) Tbk, di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan.

Selain itu, melakukan tabungan emas ini sudah sangat terjangkau karena bisa dibeli hanya dengan modal Rp500 saja. Tabungan emas Shopee juga mudah sangat mudah digunakan, serta dapat dibeli dan dijual kapan saja kita mau.

Tabungan Emas Di Shopee

Apabila anda tertarik membeli tabungan emas di Shopee, ada beberapa langkah yang bisa kita lakukan:
  • Silahkan anda untuk dapat membuka aplikasi Shopee dan langsung pilih menu “Pulsa, Tagihan, & Hiburan” di halaman utama lalu dan langsung klik “Emas”
  • Dan setelah itu anda Langsung kita untuk masuk ke menu emas, pilih opsi “Beli”.
  • Terlebih dahulu Kita perlu menentukan jumlah emas yang akan beli nanti. Apakah dalam bentuk satuan gram atau dalam bentuk rupiah. Minimal untuk pembelian emas didalam satuan rupiah adalah berjumlah Rp500 dan dalam satuan gram adalah berjumlah 0,0006 gram.
  • Kepada setiap Pengguna Baru wajib melakukan pendaftaran online dan verifikasi KTP terlebih dahulu untuk membuka Tabungan Emas.
  • Dan kita langsung untuk memasukkan kode voucher jika ada dan lakukan pembayaran sampai transaksi sukses.
  • Untuk Saldo Tabungan Emas kita nanti akan bertambah setelah kita melakukan pembayaran terverifikasi
  • Setelah itu untuk melakukan Konfirmasi pesanan dapat dilihat pada halaman Rincian Pesanan. Mohon perhatikan dengan seksama bahwa berat emas yang diterima akan disesuaikan dengan harga emas saat transaksi sukses.
  • Apabila kita ada keinginan Untuk menjual emas, ulangi langkah pertama dan pilih opsi “Jual”. Lalu, tentukan jumlah emas yang ingin kita jual dalam satuan rupiah atau gram.
  • Dan langsung isi nama dan nomor rekening Bank yang kita miliki. Pastikan nama pemilik rekening sama dengan nama yang sudah terdaftar pada Tabungan Emas. Untuk Penjualan emas hanya bisa ditransfer ke rekening bank BCA, Mandiri, BNI atau BRI.
  • Apabila sudah melakukannya, nantinya uang hasil penjualan akan masuk ke rekening bank kita.
  • Dan langsung Konfirmasi pesanan dan dapat dilihat pada halaman Rincian Pesanan. Mohon untuk dapat memperhatikan bahwa jumlah uang yang diterima akan disesuaikan dengan harga emas saat transaksi sukses.
  • Untuk Dana hasil penjualan emas akan ditransfer ke rekening bank kita dengan durasi maksimal 1x24 jam sejak pesanan selesai.
Demikian artikel ini yang membahas tentang” tabungan emas di shopee” Semoga bermanfaat.