Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Jualan Online Di Shopee Bagi Pemula

Cara Jualan Online Di Shopee Bagi Pemula. Sekarang Anda sudah bisa mulai untuk dapat berjualan di Shopee dengan segera untuk meng-upload produk-produk anda melalui aplikasi Shopee atau Seller Centre. Anda harus memastikan untuk produk yang anda upload tidak terdaftar di dalam daftar produk yang telah dilarang.
Cara Jualan Online Di Shopee Bagi Pemula

Anda juga sudah bisa untuk meng-upload produk anda hingga dengan jumlah 9 foto untuk 1 produk dengan memiliki ukuran masing-masing maks. adalah 2MB yang sudah terformat JPG, JPEG, atau PNG dengan jenis foto berdimensi yang disarankan adalah 1024x1024 px. Berikut cara bagaimana untuk berjualan di Shopee bagi pemula via aplikasi Shopee:
  • Silahkan Untuk Masuk ke aplikasi Shopee
  • Dan langsung Klik “Saya” > “Toko Saya”.
  • Setelah selesai semua itu silahkan anda untuk dapat Klik “Tambah Produk Baru”
  • Lalu Segera untuk Lengkapi informasi produk yang akan Anda jual (Nama Produk, Deskripsi Produk, Kategori, Produk Berbahaya, Harga, Stok, Variasi, Grosir, dan Ongkos Kirim).
  • Dan Langsung Klik “Simpan” dan anda bisa langsung menjual produk, dan klik “Tampilkan” untuk dapat melihat tampilan produk pada toko Anda.
Cara Jualan Online Di Shopee Bagi Pemula

Berikut ini cara berjualan di Shopee untuk pemula via Seller Centre:
  • Setelah itu Silahkan untuk Masuk ke laman https://seller.shopee.co.id/
  • Dan langsung untuk Klik “Tambah Produk Baru”.
  • Silahkan anda untuk MeLengkapi Nama Produk, pilih Kategori Produk, lalu klik “Lanjut”.
  • Segera untuk Lengkapi informasi produk yang akan Anda jual (Informasi Produk, Informasi Penjualan, Pengaturan Media, Pengiriman, dan Lainnya).
  • Dan Langsung Klik “Simpan dan Tampilkan” untuk segera langsung menjual produk anda, atau silahkan untuk klik “Simpan dan Arsipkan” bila Anda ingin untuk menjual produk tersebut pada lain waktu.
Tips Bagaimana cara jualan di Shopee agar cepat mendapatkan pesanan

Di bawah ini adalah beberapa tips cara untuk berjualan di Shopee untuk bisa mendapatkan pembeli pertama dengan cepat:
  • Sebelum anda untuk berjualan Berikan harga yang kompetitif, pastikan harga produk yang Anda tawarkan sudah sangat kompetitif dan bisa bersaing dengan produk lainnya.
  • Dan silahkan anda untuk dapat Perbanyak variasi produk Jangan lupa untuk perbanyak variasi produk yang akan dijual. apabila Anda berjualan tentang tunik wanita, berikan variasi produk berupa dengan ukuran yang lengkap dan tawarkan berbagai macam warna. Dengan Semakin banyak variasi produk yang anda tampilkan, maka kesempatan produk Anda terjual semakin besar.
  • Setelah itu segera anda untuk dapat Naikkan produk dengan menggunakan fitur Naikkan Produk di Shopee. Produk yang akan bisa diaktifkan sampai dengan 5 produk setiap 4 jam sekali. Maka Semakin sering Anda menggunakan fitur ini, maka produk Anda semakin sering dilihat oleh setiap Pembeli. Produk Anda juga memiliki kemungkinan besar untuk muncul di hasil pencarian teratas.
  • Selalu untuk dapat membuat voucher toko Untuk dapat meningkatkan keinginan Pembeli belanja produk di toko Anda, dan berikan promosi yang lebih menarik. Anda dapat untuk menggunakan fitur Voucher Toko Saya di Seller Centre bagian Promosi Saya. Setelah Buat membuat Voucher Baru, silahkan untuk pilih jenis voucher, dan isi semua informasi di kolom Informasi Voucher, klik Simpan.
  • Anda dapat Sebarkan di seluruh media sosial Buat akun media sosial khusus untuk promosikan toko Anda tersebut, seperti di Instagram dan Facebook. Anda juga bisa melakukan promosi dengan messaging apps seperti WhatsApp, LINE, Telegram, dan lain-lain. Dan Berikan deskripsi yang lengkap tentang produk yang akan Anda jual, seperti bahan, ukuran, harga, dan nilai tersendiri dari produk tersebut.
  • Segera Daftar gratis ongkir di Shopee, Anda akan bisa mendapatkan program gratis ongkir dengan mendaftarkan toko Anda ke dalam program tersebut dengan menggunakan aplikasi atau situs dari Shopee pada halaman gratis ongkir.
Demikian artikel ini yang membahas tentang Cara Jualan Online Di Shopee Bagi Pemula” Semoga bermanfaat.