Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Segera Ajukan Dana KUR BRI Dengan Beberapa Langkah, Rp100 Juta Langsung Cair Untuk UMKM

Segera Ajukan Dana KUR BRI Dengan Beberapa Langkah, Rp100 Juta Langsung Cair Untuk UMKMUntuk pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) dalam Pengajuan dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Rakyat Indonesia (BRI) bisa dilakukan dengan beberapa langkah.Dengan menggunakan langkah tersebut anda bisa segera mencairkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI sebesar Rp100 juta

Dalam Pengajuan dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI bisa Pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) bisa mendaftar secara online dengan melalui link kur.bri.co.id. Untuk Pencairan dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI memiliki beberapa syarat bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) yaitu usahanya minimal sudah selama 6 bulan.
Segera Ajukan Dana KUR BRI Dengan Beberapa Langkah, Rp100 Juta Langsung Cair Untuk UMKM

Disegi lain dan Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI juga memiliki bunga yang cukup rendah untuk pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) yaitu sebesar 6 persen saja. Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI di khususkan bagi Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) mikro, kecil ataupun menengah tanpa harus ada agunan tambahan.

Sebelum anda mengajukan permohonan Kredit Usaha Rakyat (KUR) ada beberapa syarat yang harus anda siapkan, seperti Kartu kluarga (KK) dan Kartu Tanda Pendudk (KTP) beserta dokumen pendukung lainnya.

Dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Rakyat Indonesia (BRI)akan segera bisa dicairkan dengan memperhatikan beberapa langkah:

Jumlah untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang bisa di Ajukan pelaku usaha berkisar mulai Rp50 juta - Rp200 juta, yang dari sebelumnya hanya Rp 10 juta - Rp 50 juta. .

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk mendapatkan fasilitas Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang murah. Pasalnya, BRI merupakan bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) paling besar.

Masyarakat bisa langsung mengajukan pinjaman BRI Kredit Usaha Rakyat (KUR) tanpa agunan via layanan digital atau bisa langsung diajukan secara online (Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI online).Fasilitas Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI ini memiliki jangka waktu pinjaman yang fleksibel yakni antara 12 bulan, 18 bulan, dan 24 bulan.

Cara Mendapatkan KUR BRI secara online

Cara Untuk mendapatkan dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI secara online Ikuti Langkah Di bawah Ini :
  • Pertama anda Buka link kur.bri.co.id
  • Setelah itu Pilih "Ajukan Pinjaman"
  • Dan Langsung Login menggunakan alamat email dan masukkan kata sandi jika sudah memiliki akun.
  • Apabila anda belum memiliki akun di laman tersebut bisa segera memilih " Daftar" setelah itu Baca pernyataan yang diberikan oleh BRI dan klik "Setuju"
  • Dan Isi formulir pengajuan yang diberikan oleh BRI secara online seperti tentang profil calon nasabah, profil usaha, unggah dokumen, dan data pengajuan.
Syarat KUR BRI

Syarat mendapatkan dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI sebagai berikut:
  • Perorangan
  • Sudah Memiliki usaha yang telah berjalan minimal 6 (enam) bulan
  • Menjalankan usahanya di salah satu platform e-commerce (misal Shopee, Tokopedia dll) dan/atau penyedia ride hailing (Gojek atau Grab)
  • Tidak sedang menerima kredit dari bank lain.
  • Untuk Persyaratan administrasi : Identitas berupa KTP, Kartu Keluarga (KK), dan surat ijin usaha (dapat berupa surat keterangan yang diterbitkan oleh e-commerce atau ride hailing).
Demikianlah artikel yang membahas tentang Segera Ajukan Dana KUR BRI Dengan Beberapa Langkah, Rp100 Juta Langsung Cair Untuk UMKM. Semoga bermanfaat.